Sabtu, 05 Mei 2018 14:35 WITA

Mahasiswi Cantik Ini Dirampok dan Dicabuli Sopir Taksi Online

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Mahasiswi Cantik Ini Dirampok dan Dicabuli Sopir Taksi Online
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Seorang mahasiswi berinisial AN (19), menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oknum sopir taksi online.  

Mirisnya, korban yang merupakan warga kawasan Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Sumatera Selatan itu, juga dirampok. Akibatnya, korban mengalami luka sayatan.

“Saya dicekik dari belakang oleh pelaku lain. Mereka mengancam akan membunuh saya jika teriak, mobil itu lajunya langsung kencang ketika saya mencoba minta tolong,” kata AN saat membuat laporan di Polresta Palembang, Sabtu (5/5/2018). 

Awalnya, korban memesan taksi online untuk menuju ke kampus dari pasar Lemabang menuju kawasan Plaju.  Namun, saat berada di depan Rumah Sakit Charitas Palembang, mobil yang dinaiki korban tiba-tiba berbelok keluar dari arah yang dituju. 

AN yang curiga, sempat meminta driver Grab itu untuk berhenti. Tiba-tiba, mendadak satu pelaku lain keluar dari kursi belakang dan langsung menyekap korban. 

Loading...

Mahasiswi ini kemudian dicabuli oleh pelaku. Pelaku juga melukai tangan korban dengan benda tajam. Selama dua jam lamanya, korban dibawa keliling oleh kedua pelaku di dalam mobil. 

Tak hanya itu, pelaku juga mengambil ponsel korban. Kemudian, mereka menurunkan AN di kawasan jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan MDP IT Store.  

"Saya langsung diturunkan. Disana ada gojek langsung minta tolong antarkan ke rumah teman. Saya tidak bisa melihat pelaku yang dibelakang, karena kaca spion depan diarahkan kekiri. Kaca mobilnya gelap sekali. Handphone diambil pelaku,” jelasnya dilansir laman Kompas.

Sementara itu, Kepala SPKT Polresta Palembang, Ipda Rudiansyah membenarkan adanya laporan tersebut dan kini sedang dilakukan tindak lanjut. "Kami juga sudah melakukan olah TKP dan korban juga sudah melakukan Visum," ungkapnya.

Loading...
Loading...