Kamis, 03 Mei 2018 09:19 WITA

Adik Meghan Tulis Surat Terbuka untuk Pangeran Harry, Minta Membatalkan Pernikahan

Editor: Mays
Adik Meghan Tulis Surat Terbuka untuk Pangeran Harry, Minta Membatalkan Pernikahan
Thomas Markle Jr dan suratnya untuk Pangerang Harry.

RAKYATKU.COM, LONDON - Saudara tiri Meghan Markle yang terasing, telah menulis surat terbuka. Dia memberi tahu Pangeran Harry, bahwa hari besarnya akan menjadi kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan.

Thomas Markle Junior, yang berbagi ayah dengan mantan aktris Suits itu, mengatakan kepada raja berusia 33 tahun itu "belum terlambat" untuk membatalkan pernikahan mereka yang akan digelar 19 Mei mendatang.

Pria berusia 51 tahun, dari Oregon, di AS, mengecam saudara tirinya sebagai wanita yang letih, dangkal, dan sombong.

Dan dia mengecam pernikahan itu sebagai "dongeng palsu" yang akan "membuat lelucon bagi Pangeran Harry dan warisan keluarga kerajaan".

Surat itu, dibagikan dengan majalah In Touch Weekly , berbunyi: "Karena lebih banyak waktu berlalu ke pernikahan kerajaan Anda, menjadi sangat jelas bahwa ini adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan."

"Meghan Markle jelas bukan wanita yang tepat untukmu," surat itu berlanjut.

"Saya bingung mengapa Anda tidak melihat Meghan nyata yang sekarang dilihat oleh seluruh dunia.

"Upaya Meghan untuk bertindak sebagai bagian dari seorang putri seperti aktris Hollywood di bawah rata-rata C sudah semakin tua."

Dia juga mengklaim ayah mereka sedang berjuang secara finansial setelah "membayar Meghan's way" pada awal karier aktingnya dan masuk ke dalam utang.

"Orang macam apa yang memulai dengan menggunakan ayahnya sendiri sampai dia bangkrut, lalu melupakannya di Meksiko, meninggalkannya bangkrut, sebagian besar utangnya," lanjut surat itu.

"Dan ketika saatnya membayarnya kembali, dia melupakan ayahnya sendiri seperti dia tidak pernah mengenalnya.

loading...

"Sangat jelas bahwa sedikit ketenaran Hollywood telah pergi ke kepalanya.

"Belum lagi, untuk melengkapi semua ini, dia tidak mengundang keluarganya sendiri dan malah mengundang orang asing yang sama sekali ke pesta pernikahan. Siapa yang melakukan itu?"

Markle menutup suratnya dengan berkata: "Meghan masih saudara perempuan saya. Dia adalah keluarga. Jadi apa pun yang terjadi terserah padanya, apakah dia ingin melupakan mengetahui saya atau seluruh keluarganya, keluarga datang lebih dulu.

"Juga, kamu akan berpikir bahwa pernikahan kerajaan akan membawa keluarga yang robek lebih dekat bersama, tapi kurasa kita semua keluarga jauh dari Meg."

Dalam sebuah wawancara dengan bom di Daily Mirror bulan lalu, Markle mengklaim bahwa mantan aktris tersebut kehilangan kontak dengan kerabatnya ketika ia menjadi bintang Hollywood.

Dan dia mengatakan keluarga telah sangat terluka oleh perkawinan kerajaan pernikahan.

Dia menambahkan: "Dia jelas melupakan akarnya. Ini menghancurkan seluruh keluarga saya."

Thomas mengangkat penutup pada perpecahan yang telah memisahkan keluarganya dengan saudara tirinya Meghan bersiap untuk mengikat simpul dengan Pangeran Harry.

Thomas mengatakan, dia sangat bingung ketika dia melompat ke pertahanan Meghan setelah dia diserang oleh saudara perempuannya Samantha Markle, yang menuduhnya membalikkan keluarganya.

Namun dalam ledakan yang mengejutkan, ia juga mengklaim bahwa cerai Meghan adalah "salah" dan mencoba menemukan kembali dirinya sebagai Putri Diana yang baru.

Loading...
Loading...