Rabu, 02 Mei 2018 14:56 WITA

Tepergok Bareng Mantan Siswi di Kamar Hotel, Pak Guru: Saya Hanya Menghibur Dia yang Galau

Editor: Aswad Syam
Tepergok Bareng Mantan Siswi di Kamar Hotel, Pak Guru: Saya Hanya Menghibur Dia yang Galau
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, MAGELANG - Jumat malam (27/4/2018), oknum guru asal Temanggung, AF (52) dipergoki Satpol PP sedang di dalam kamar hotel dengan mantan siswinya, YES (20).

Saat petugas Satpol PP Kota Magelang menerobos masuk ke dalam kamar, YES tampak sedang berbaring di tempat tidur. Sementara AF sedang duduk di pinggir ranjang.

AF membantah melakukan perbuatan asusila. Ia berdalih dirinya membawa YES ke hotel untuk menghibur mantan anak didiknya yang sedang patah hati itu. Dia memberi nasihat atas curhat sang mantan siswi.

“Dia memang sedang patah hati, jadi saya bawa ke sini dan hibur dia. Ini mantan murid saya, karena kasihan saya bawa ke sini,” ujar AF.

Petugas pun menggiring keduanya untuk diperiksa di Mako Satpol PP Kota Magelang.

Loading...

Akan tetapi, AF terus ngotot bahwa tidak bersalah. Dia juga menepis kamera wartawan yang mengambil gambar dirinya.

Kepala Satpol PP Kota Magelang, Singgih Indri Pranggana, mengatakan, dalam razia penyakit masyarakat yang menyasar tempat penginapan, losmen dan hotel kelas melati tersebut didapati 8 pasangan tidak resmi, satu pasangan resmi, dan dua orang tidak membawa identitas. 

"Kami juga menjaring oknum guru yang kedapatan dengan mantan anak didiknya di kamar hotel. Kami akan proses mereka karena menyalahi perda. Kami juga akan memanggil orangtua dari yang bersangkutan,” jelas Singgih.

Loading...
Loading...