Rabu, 02 Mei 2018 08:25 WITA

Bosan Dijanji, Warga Kembali Segel Lahan SDN 11 Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Bosan Dijanji, Warga Kembali Segel Lahan SDN 11 Parepare

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Lahan SDN 11 Kota Parepare kembali disegel oleh ahli waris pemilik lahan yang berada di Jalan Lasiming, Kecamatan Ujung, Kota Parepare ini. 

Syarif, salah satu ahli waris mengatakan, pihaknya terpaksa kembali melakukan penyegelan lantaran bosan dijanji oleh Pemkot Parepare terkait pembayaran lahan sekolah tersebut. 

"Kita sudah mengadakan pertemuan pasca putusan pengadilan, kemarin sudah saya kasi dispensasi sampai tanggal 15 April, saya tambah waktu hingga tanggal 1 Mei, belum juga ada jawaban," ujar Syarif, Rabu (2/5/2018). 

Syarif menjelaskan, sesuai dengan kesepakatan pada beberapa kali pertemuan, lahan seluas 6.160 meter persegi ini akan dibayarkan sebesar Rp 243 ribu permeter. 

"Kalau tidak ada kejelasan lahan ini saya jual saja ke pihak lain, nanti saya akan kasi uang ke Pemkot untuk mencari lahan baru," tandas dia. 

loading...

Bosan Dijanji, Warga Kembali Segel Lahan SDN 11 Parepare

Sementara itu, Kepala SDN 11 Kota Parepare, ????Hj Nukrah mengatakan, penyegelan terhadap sekolah tidak mempengaruhi pelaksanaan Ujian Nasional sebanyak 27 siswa di sekolah tersebut. 

"Pelaksanaannya memang jauh hari kita tempatkan di SDN  44 dengan SDN 61, meski tidak menggangu pelaksanaan UN  namun penyegelan ini cukup menggangu aktifitas di sekolah, kami harap segera ada penyelesaian," ungkap Nukrah. 
 

Loading...
Loading...