Selasa, 01 Mei 2018 15:04 WITA

Gadis Ini Dibawa Kabur Lalu Disetubuhi Pria 30 Tahun

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gadis Ini Dibawa Kabur Lalu Disetubuhi Pria 30 Tahun
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Nasib malang dialami seorang remaja berinisial NI. Gadis berusia 16 tahun tersebut disetubuhi pria inisial TI (30).

Peristiwa tersebut bermula terjadi pad 19 April silam. NI yang berasal dari Purwodadi, Jawa Tengah, pergi ke rumah kakaknya di kawasan Pesing Garden, Kedoya, Kebon Jeruk.

Di situ, keduanya berkenalan di salah satu kampung di Jawa Tengah. Suatu hari NI ke Jakarta dan tinggal di rumah kakaknya. Saat itulah komunikasi antarmereka sering terjadi.

"Kemudian, pelaku utama dan datang ke rumah kakaknya korban. Saat itu kakak korban tidak ada di rumah. Kemudian pelaku mulai mengajak korban jalan dan korban menyetujuinya," kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Matson Marbun, dilansir laman Merdeka, Selasa (1/5/2018).

Ternyata NI dibawa ke terminal. Mereka kemudian naik bus menuju Gresik, Jawa Timur. Sepulang kakak korban kerja, dia kaget adiknya sudah tidak ada di rumah. Mereka melakukan pencarian ke mari sampai mendatangi rumah orangtua di Purwodadi. NI tetap tak ditemukan.

Tak mau terjadi apa-apa dengan NI, keluarga melapor ke polisi. Akhirnya korban dan pelaku diamankan. Saat itu dilakukan dan interogasi petugas, TI mengaku selama pelarian NI telah dia setubuhi.

"Dia beberapa kali menyetubuhi korban beberapa kali. Pelaku saat ini dibawa dan diselidiki ke Polsek Kebon Jeruk dan korban diberikan visum kebidanan di RSCM," jelasnya.