Senin, 30 April 2018 10:39 WITA

Bikin Warganet Salah Fokus, Polwan Cantik: Maaf Ya Saya Sudah Menikah

Editor: Abu Asyraf
Bikin Warganet Salah Fokus, Polwan Cantik: Maaf Ya Saya Sudah Menikah
Briptu Dian Ratna Ningrum ikut menyaksikan prosesi ijab kabul calon suami Briptu Nova.

RAKYATKU.COM - Pernikahan jarak jauh Briptu Nova dengan Briptu Andik Riyanto sempat bikin heboh. Maklum, pengantin wanita hanya bisa menyaksikan prosesi ijab kabul lewat video call.

Saat itu, Briptu Nova sedang berada di Cikeas Bogor untuk ikut seleksi calon polisi PBB. Sementara calon suami ijab kabul di Pontianak, Kalimantan Barat. Dalam foto-foto yang beredar, Nova yang tak kuasa menahan haru, tampak dikeliling rekannya sesama polisi.

Ada polisi pria, ada pula polisi wanita yang ikut menyaksikan prosesi ijab kabul lewat laptop tersebut. Rupanya warganet salah fokus. Mata mereka lebih tertuju kepada sosok Polwan cantik bernama Briptu Dian Ratna Ningrum yang berdiri di belakang Nova.

Mengetahui wajahnya jadi perbincangan, Dian mengaku kaget. Polisi yang bertugas di Polda DIY itu mengaku tidak membuat ekspresi macam-macam untuk menarik perhatian orang.

"Selama ini kita yang godai mbak Nova Polwan viral. Nggak ada kepikiran sampai situ (ada yang salah fokus). Wajah saya juga waktu itu nggak dikondisikan wajah yang imut apa itu kan benar wajah yang bingung," ujar dia seperti dikutip dari Detikcom, Senin (30/4/2018).

Loading...

Dian sempat terkejut saat mengetahui hari ijab kabul Nova yang bertepatan dengan jadwal seleksi Polisi PBB. Sebagai teman sesama polwan, ia pun mendukung pilihan Nova yang tetap mengikuti seleksi Polisi PBB. 

"Saya ada di situ, suaminya juga sudah cari-cari Nova kita ngasih tanda dia lagi tes, beres dari itu kita bercandain Nova itu. Kita kan tes mengemudinya itu bareng tester, dia naik mobil masih bujang, dia turun sudah istri orang," ucap Dian.

Bikin Warganet Salah Fokus, Polwan Cantik: Maaf Ya Saya Sudah Menikah

Dian mengaku sudah menikah sejak tahun 2014 lalu. Sudah punya suami, nikah 2014. Sudah punya anak, tinggal di Yogyakarta," pungkas Dian.

Loading...
Loading...