Senin, 30 April 2018 10:11 WITA

Kelompok #2019GantiPresiden Diduga Intimidasi #DiaSibukKerja, Mahfud MD Bilang Begini

Editor: Mulyadi Abdillah
Kelompok #2019GantiPresiden Diduga Intimidasi #DiaSibukKerja, Mahfud MD Bilang Begini

RAKYATKU.COM - Sebuah video Kelompok #2019GantiPresiden yang diduga mengintimidasi kelompok  #DiaSibukKerja viral di media sosial, pada Minggu (29/4/2018) kemarin.

Dalam sebuah video yang beredar, dugaan intimidasi itu dilakukan terhadap anak dan wanita. Insiden ini terjadi pada acara Car Free Day (CFD) di Bundaran HI.

Mahfud MD pun angkat bicara soal insiden itu. Ia mengaku sedih bila benar adanya.

"Mau ganti Presiden itu hak, mau mempertahankan Presiden itu hak. Silahkan sj, itu ada mekanisme konstitusionalnya. Tapi hati saya sangat tersayat dan menangis jika ada ibu yg hanya berduaan dgn anaknya dipersekusi ramai2. Mudah2an video yg menyayat hati itu hny hoax krn montase," kicau Mahfud MD melalui akun Twitternya.

Kicaun itu menuai reaksi dari akun @yenny_aa84. "Sebaiknya ibu-ibu tidak melibatkan anak-anaknya dalam kegiatan-kegiatan berbau politik seperti itu,".

"Ya, seharusnya ibu2 tak melibatkan anaknya dlm aksi politik. Tapi yg divideo itu memang tempat jalan sehat umum yg dilalui oleh puluhan ribu orang pd Car Free Day setiap minggu. Sy dan teman2 UII td jg jalan sehat di sana. Jadi ibu itu mungkin berjalan sehat dgn anaknya tp sial," balas @mohmahfudmd.

Loading...
Loading...