Senin, 30 April 2018 07:00 WITA

Minta Izin ke Rumah Nenek, Gadis Ini Malah Begituan dengan Pacar di Kosan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Minta Izin ke Rumah Nenek, Gadis Ini Malah Begituan dengan Pacar di Kosan

RAKYATKU.COM - Seorang pemuda berinisial AH (27) tega memperkosa pacarnya yang baru berusia 15 tahun, inisial KN. Tragedi perkosaan itu terjadi setelah orangtua KN membaca pesan singkat anaknya di aplikasi chatting.

Pemeriksaan ponsel itu dilakukan setelah AH dan KN pulang larut malam, pada Rabu (18/4/2018) lalu. KN meminta izin ke orangtua untuk pergi ke rumah neneknya. Dalam percakapannya antara KN dan AH membuat orangtua AH terkejut. Dalam percakapan itu, KN dan AH bukan ke tempat nenek.

Kanit Reskrim Polsek Balai Karimun, Iptu Rustam E. Silaban mengatakan, awalnya KN meminta izin kepada orang tuanya, YS, untuk tidur di rumah neneknya. Justru Ys yang menyuruh AH mengantar KN.

Tapi bukannya mengantar ke rumah nenek, AH justru mengajak KN ke kos-kosan Sentosa di Daerah Puakang, dengan alasan untuk bertemu dengan temannya. Di situ AH mulai beraksi.

Malam Rabu (18/4/2018) sekira pukul 21.00 WIB, AH meminta izin kepada Ys mengajak KN dan kembali ke rumah sekitar 22.30 WIB. YS mulai curiga terkait sejauh apa hubungan anaknya dengan AH.

Loading...

"Ibu korban menanyakan langsung kepada korban dan meminta jujur maksud dari pesan singkat itu," kata Rustam.

Akhirnya, KN mengaku kepada orang tuanya bahwa ia dan pacarnya telah melakukan hubungan intim. Bahkan mereka telah tiga kali melakukan hubungan terlarang itu.

"Korbanpun menceritakan perbuatan pacarnya. Bahwa ia telah menyetubuhi sebanyak 3 kali, yakni di kosan sentosa, hotel century dan dirumah pacarnya," jelas Rustam dilansir laman Suara.

Tidak terima dengan perbuatan AH, sang ibu melaporkannya ke Polsek Balai Karimun. Atas perbuatannya karena menyetubuhi anak dibawah umur, AH dikenakan pasal 81-82 UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
 

Tags
Loading...
Loading...