Minggu, 29 April 2018 16:48 WITA

Hari Terakhir #Ditraktirgrab, Antrian Mengular di Sharetea TSM

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Hari Terakhir #Ditraktirgrab, Antrian Mengular di Sharetea TSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Promo #ditraktirgrab berakhir hari ini, Minggu (29/4/2018). Di Makassar ada empat merchant di empat pusat perbelanjaan berbeda yang ikut berpartisipasi dalam promo penukaran poin grab reward ini. 

Di Trans Studio Mall, merchant yang berpartisipasi adalah Sharetea. Sejak hari pertama Rabu (25/4/2018) hingga hari ini, antrian cukup panjang terjadi di merchant ini.  

"Antusiasme masyarakat cukup tinggi. Dari hari pertama hingga hari terakhir  jumlah vocher yang tertukar terus meningkat," kata Supervisor Sharetea Trans Mal, Hasrawati

Hasra bilang, program #ditraktirgrab ini membawa pengaruh yang cukup positif bagi merchant mereka.  Pasalnya, di akhir pekan, terjadi peningkatan penjualan yang cukup signifikan. 

"Di hari biasa, seperti rabu, Kamis dan Jumat, penjualan kita umumnya di atas 100 pcs. Dengan kehadiran  program #ditraktirgrab ini, penjualan kami mencapai  lebih dari 200 pcs perhari," katanya.  

loading...

Salah satu pengguna Grab yang ditemui saat sedang antri menukarkan poinnya, Helmy mengaku,  #ditraktirgrab sedang populer di media sosial, makanya dia pun tertarik  untuk menukarkan poinnya.  

"Apalagi sama memang suka jajan Sharetea. Lumayan lah, cuma tukar 250 poin rewards, bisa dapat voucher senilai Rp30 ribu," kata pengguna aktif Grab yang aktif sejak tahun 2017 ini. 

Kendati promo #ditraktirgrab periode kali ini sudah berakhir namun promo-promo serupa akan terus hadir. 

"Makanya pakai terus aplikasi Grab dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, tunggu kejutan Grab Makassar berikutnya yah," ujar Feby, Marketing Event IMB Production, selaku promotor kegiatan.

Tags
Loading...
Loading...