Minggu, 29 April 2018 13:30 WITA

Asah Kreativitas Anak, Dalton Gelar Lomba Mewarnai

Editor: Nur Hidayat Said
Asah Kreativitas Anak, Dalton Gelar Lomba Mewarnai
Lomba mewarnai Dalton Hotel Makassar, Minggu (29/4/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar menggelar lomba mewarnai bagi anak-anak, Minggu (29/4/2018). Lomba ini diikuti 200 anak yang berasal dari sejumlah Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Makassar.

General Manager (GM) Dalton Hotel Makassar, Junaidi Salam, menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya Dalton Hotel mengasah kreativitas anak-anak.

"Kita tahu anak-anak adalah generasi penerus bangsa. Ke depan, kita butuh anak-anak yang memiliki kreativitas, guna membangun bangsa ini. Nah, ini salah satu upaya untuk menumbuh kembangkan kreativitas anak," ucapnya.

Selain itu, lanjut Junaidi, lomba seperti ini bisa menjadi ajang mendekatkan anak dengan orang tuanya. Terlebih bagi orang tua yang bekerja. "Dengan adanya kegiatan ini, mereka bisa menghabiskan waktu bersama-sama," katanya.

Asah Kreativitas Anak, Dalton Gelar Lomba Mewarnai

Kegiatan yang dilangsungkan di lantai 3 area swimming pool Dalton Hotel Makassar ini berlangsung meriah. Anak-anak dan orang tuanya antusias mengikuti lomba dengan hadiah sepeda, uang tunai, dan trofi ini.

Asah Kreativitas Anak, Dalton Gelar Lomba Mewarnai

Marketing Communication Dalton Hotel Makassar, Irma M, menyebutkan pihaknya akan melaksanakan event seperti ini setiap bulannya. "Kita akan melaksanakan secara kontinu setiap bulannya, terlebih jika ada event-event tertentu," tutur Irma.