Sabtu, 28 April 2018 18:02 WITA

Gaya Syahar Ikut Gladi Bersih Pelantikan Wakil Ketua DPRD Sulsel

Penulis: Fathul Khair
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gaya Syahar Ikut Gladi Bersih Pelantikan Wakil Ketua DPRD Sulsel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Syaharuddin Alrif sudah bersiap-siap menduduki kursi wakil pimpinan DPRD Sulsel. Sekretaris Nasdem Sulsel ini, bakal dilantik pada Senin, 30 April 2018 mendatang.

Mengenakan baju kaos putih, Syahar, sapaan akrab Syaharuddin Alrif mengikuti gladi bersih pelantikannya, di ruang rapat paripurna, lantai 3 gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (28/4/2018).

Gladi itu, dimulai dengan agenda pembacaan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri terkait pengangkatan Syahar sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Setelah itu, Syahar kemudian dipersilahkan maju di depan forum sidang rapat paripurna untuk dilantik dan diambil sumpahnya. Saat momen tersebut, politisi asal Kabupaten Sidrap ini dengan mahir melafaskan sumpah.

Usai menyatakan sumpah jabatan, Syahar kemudian dipersilahkan duduk di kursi jabatannya yang baru sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel.

loading...

“Alhamdulillah geladi berjalan lancar. Nda ada masalah, Insyaallah pelantikan nanti berjalan lancar,” tutur Syahar, usai gladih digelar.

Menurut Syahar, pelantikannya tersebut akan dihadiri sekitar 400 konstituen dari Kabupaten Sidrap, Enrekang dan Pinrang. Bukan hanya itu, Syahar turut mengundang ketua - ketua Partai NasDem se Sulsel dan Kepala Daerah Se-Sulsel.

“Terutama pak ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Dan anggota DPR RI Fraksi Nasdem dari dapil Sulsel dan tentunya orang tua serta keluarga tercinta. Juga kita undang Appi - Cicu,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Syaharuddin Alrif ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel mengganti Andi Rachmatika Dewi atau Cicu yang maju di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018.

Loading...
Loading...