Sabtu, 28 April 2018 09:52 WITA

Hotman Paris Bikin Video dengan Istri Cantik Pejabat Bea Cukai Bitung yang Tepergok Mesum

Editor: Aswad Syam
Hotman Paris Bikin Video dengan Istri Cantik Pejabat Bea Cukai Bitung yang Tepergok Mesum
Hotman Paris Hutapea bersama Atikah, istri pejabat bea cukai Bitung yang tepergok mesum.

RAKYATKU.COM, JAKARTA – Pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea duduk di bangku sebuah warung. Dia mengenakan stelan jas warna ungu dipadu kemeja putih dan dasi. Di belakangnya, tampak beberapa orang sedang menikmati minuman dan kue-kue. 

Di sebelah Hotman, duduk seorang wanita cantik, bertopi merah bertuliskan "Justice by Hotman Paris". Dia mengenakan kaus hitam bergambar anjing. Rambut pirangnya tampak tergerai dari sela-sela topi merah yang dia kenakan.

Wanita itu adalah istri ZQ, oknum petugas bea cukai Bitung yang digerebek warga saat berbuat mesum dengan bawahannya berinisial IA, 20 Maret lalu.

Istri ZQ datang mengadu ke Hotman Paris di Kopi Joni, warkop milik Hotman. Dia mengaku sudah melaporkan kasus itu ke polisi, namun sampai sekarang belum ditindaklanjuti. 

Hotman membuat video singkat dan memamerkan istri ZQ. Video itu kemudian diunggah di @hotmanparisofficial, dua hari lalu. Durasinya 54 detik, Hotman terlihat bersama istri ZQ di warung Kopi Joni.

"Salam kopi joni, kepada bapak Kapolda Sulawesi Utara, bapak Kapolres Bitung dan juga Kapolsek Maesa. Wanita ini bernama Atika. Pada bulan Maret, membuat laporan polisi di Polsek Maesa," ujarnya.

Loading...

Laporan yang dimaksud yakni laporan dugaan perzinahan yang dilakukan ZQ suaminya. "Dugaan suaminya pejabat Bea dan Cukai digerebek warga kedapatan melakukan dugaan perzinahan. Itu laporan polisi," lanjutnya.

Namun laporan yang sudah dibuat diakui istri ZQ hingga kini tidak berjalan. "Katanya laporan polisinya kok gak jalan. Bagaimana ini Propam Sulawesi Utara dan Kapolda Sulawesi Utara, dan juga Kapolres Bitung, khususnya Kapolsek Maesa, hukum harus tetap berjalan. Apalagi ini oknum pejabat Bea Cukai," pungkasnya.

Sebelumnya pada 20 Maret lalu, Ketua RT 22 Lingkungan Lima Suryanti Bakari bersama aparat Babinsa, melakukan operasi di wilayahnya. Mereka menggerebek ZQ yang sedang asyik bersama IA, pegawai honorer di kantor ZQ bekerja.

@andrys_aventador

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Loading...
Loading...