Senin, 20 Juni 2016 12:52 WITA

Di Pilkada Bantaeng, Andi Ugi Optimis Bisa Gantikan Nurdin Abdullah

Penulis: Risman
Editor: Almaliki
Di Pilkada Bantaeng, Andi Ugi Optimis Bisa Gantikan Nurdin Abdullah
Andi UgAndi Sugiarti Magum Karim atau sering dipanggil Andi Ugi

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bantaeng pada 2018 mendatang, Andi Sugiarti Magum Karim atau sering dipanggil Andi Ugi secara terang-terangan sudah bertekad akan maju dalam Pilkada Bantaeng.

Pantas saja, sebab Andi Ugi sudah terbilang sangat lama berjuang menjadi anggota DPRD Kabupaten Bantaeng hingga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Jika dihitung, rentang waktu 28 tahun sudah ia cecap untuk berkarir dalam dunia politik.

"Tekad saya mau maju di Pilkada, lantaran saya adalah asli orang Bantaeng. Lagi pula saya sudah memperjuangkan masyarakat Bantaeng itu puluhan tahun. Dari anggota DPRD hingga menjadi anggota DPRD Sulsel," jelas Andi Ugi, Senin (20/6/2016).

loading...

Bahkan dari survei, ia mengaku bangga dengan elektabilitasnya. "Kalau hasil survei dari tim kita itu sangat baik, dan masih banyak masyarakat Bantaeng yang meminta saya untuk maju lagi," jelas Andi Ugi.

Sekadar diketahui, Andi Ugi mengendarai Partai Persatuan Pembagunan (PPP) untuk merengkuh jabatan sebagai anggota DPRD Sulsel.

Loading...
Loading...