Rabu, 25 April 2018 01:33 WITA

Theme Park Studio Hibur Pengunjung dengan Flashmob Musical

Editor: Fathul Khair Akmal
Theme Park Studio Hibur Pengunjung dengan Flashmob Musical

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Theme Park Studio terus memanjakan pengunjungnya dengan berbagai fasilitas dan pertunjukan. Salah satunya yakni melalui penampilan Street Show Flash Mob Musical, di Trans City theater, Selasa (24/4/2018).

Pengunjung pun nampak terpukau dengan aksi flash mob yang dipadukan dengan musical Vintage Music, Dance, Perkusi dan Acrobatik, dengan durasi 15 menit dalam setiap penampilannya.

Ridho selaku pengunjung mengaku senang melihat aksi tersebut. Menurutnya, penampilan seperti ini patut diadakan untuk menambah hiburan bagi para pengunjung.

"Awalnya cuma mau main wahana saja, tapi ternyata ada penampilan dance musicalnya, jadi makin menghibur," terangnya.

Marketing Communication Theme Park Studio, Kiki mengatakan, flash mob ini merupakan salah satu rangkaian pertunjukan dari Theme park studio selama bulan April. 

Dimana sebelumnya, pihak Theme park studio telah melaksanakan pertunjukkan I Maddi Daeng Rimakka, Legenda Turatea. Bekerjasama dengan Dewan Kesenian Makassar (DKM) dan Teater Makassar.

"Dance Musical ini akan hadir menghibur pengunjung setiap harinya. Sebelum puasa, pertunjukannya akan berakhir," tuturnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Theme Park Studio menghadirkan program Beli 1 Gratis 1 tiket, sudah bisa bermain di semua wahana sepuasnya. Harga tiket masuknya Senin- Jumat Rp.160.000,  Sabtu-Minggu Rp.210.000 (sudah termasuk 2 botol Yuzu).