Selasa, 24 April 2018 21:13 WITA

Sittiara Comeback, Ada Aksi Yel-yel di Acara Pelantikan

Editor: Fathul Khair Akmal
Sittiara Comeback, Ada Aksi Yel-yel di Acara Pelantikan
Kerabat membentangkan spanduk saat pelantikan Sittiara, Selasa (24/4/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penantian panjang pasca dinonjobkan dari jabatan struktural pemerintahan selama tiga tahun lebih, Sittiara akhirnya kembali mendapatkan posisi di birokrasi lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Sittiara sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama, dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal, di Ruang Pola Sipakatau, Balai Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Selasa sore tadi (24/4/2018).

Pada pelantikan yang ketiga kalinya digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, dalam rentan waktu 16 hari ini, Sittiara ditunjuk untuk mengisi jabatan Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Sosial Sekretariat Daerah Kota Makassar.

"Alhamdulillah saya kembali diberikan amanah. Amanah dari pimpinan ini Insyaallah akan saya jalankan dengan baik, sesuai harapan pimpinan," ungkap Sittiara sambil tersenyum.

Kebahagiaan atas perolehan jabatan tersebut, ternyata tidak hanya dirasakan wanita yang juga mantan Ketua Komisi Pengendalian Percepatan Program Strategis (KP3S) Kota Makassar ini. Sejumlah kerabat Sittiara hadir langsung dalam pelantikan. Mereka tampak tak bisa membendung kegembiraannya.

Tidak hanya meneriakkan yel-yel sambil berjoget riang, kebahagian itu juga ditunjukan melalui bentangan baliho yang cukup besar bertuliskan "I'M BACK...!!! 551RA".

Istimewanya lagi, pelantikan dua pejabat eselon ini (Sittiara dan Muhammad Takdir Alim Bahrie), juga mendapat perhatian khusus dari jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Makassar.