20 June 2016 06:00 WITA

Ahok: Mending Tidak Jadi Gubernur Dari Pada Tinggalkan "Teman Ahok"

Editor: Vkar Sammana
Ahok: Mending Tidak Jadi Gubernur Dari Pada Tinggalkan

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan, untuk maju ke Pilgub Jakarta mendatang ia tidak akan menggunakan jalur partai dan memilih berjuang bersama pendukung setianya, yakni "Teman Ahok".

Hal itu Ahok katakan saat memberikan sambutannya dalam acara "Teman Ahok" yang secara fantastis berhasil mengumpulkan 1 juta KTP sebagai syarat mendukung Ahok maju menggunakan jalur independen.

"Yang saya mau sampaikan, Teman Ahok tidak mudah mengumpulkan 1 juta KTP. Ini merupakan hal yang luar biasa," terang Ahok dalam sebuah video yang diunggah @TemanAhok di jejaring sosial, Twitter.

Dalam sambutan itu pula, Ahok menyatakan, jika ia disuruh memilih meninggalkan Teman Ahok untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta, ia lebih baik tidak menjadi gubernur.

"Kalau saya disuruh pilih, pilih Teman Ahok tapi gagal jadi gubernur. Atau menjadi gubernur tapi meninggalkan Teman Ahok, saya pilih tidak jadi gubernur," tandas Ahok yang diikuti dengan teriakan Teman Ahok yang berada di depannya.

Tags