Minggu, 22 April 2018 17:35 WITA

Istri Perankan Dua Video Mesum, Suami Lapor Polisi

Editor: Aswad Syam
Istri Perankan Dua Video Mesum, Suami Lapor Polisi
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, JEMBER – Abdul Gofur geram. Tangannya gemetar saat menunjukkan kepada polisi, dua video mesum yang diperankan istrinya dengan seorang pria.

Gofur mengetahui perselingkuhan istrinya itu, setelah melihat dua video mesum yang beredar luas. Satu berdurasi 2 menit 50 detik, yang lainnya 10 menit 17 detik. Video kedua lebih vulgar dari video yang durasinya lebih pendek.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 50 detik, terlihat seorang pria bercumbu dengan wanita yang diakui pelapor merupakan istrinya.

Dalam video itu, sang pria mengenakan kaus hijau tua. Sedangkan yang perempuan mengenakan baju warna hitam motif bunga. Ia juga mengenakan hijab warna merah muda.

Adegan itu berlangsung hingga beberapa detik sebelum video berakhir. Sementara dalam video yang berdurasi 10 menit 17 detik lebih vulgar lagi. Keduanya melakukan hubungan badan dengan berbagai pose.

Atas dua video yang menjadi barang bukti tersebut, Gofur melaporkan ke polisi atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan UU tentang Pornografi (ITE).

Dilansir dari sumedangmedia, Minggu (22/4/2018), saat ini polisi tengah mendalami laporan itu dengan memeriksa korban serta mengumpulkan informasi serta barang bukti.