Minggu, 22 April 2018 09:06 WITA

Mahasiswi Ini Mengaku Sendirian, Ternyata Ada Laki-laki di Ranjang Bertingkat di Jalan Yasin Limpo

Editor: Abu Asyraf
Mahasiswi Ini Mengaku Sendirian, Ternyata Ada Laki-laki di Ranjang Bertingkat di Jalan Yasin Limpo
Sepasang mahasiswa yang kepergok tidur berduaan dalam kamar di Jalan Yasin Limpo.

RAKYATKU.COM,GOWA - Jajaran kepolisian Polres Gowa menggerebek sepasang mahasiswa yang bukan suami istri dalam kos-kosan di Jalan Yasin Limpo, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Minggu dini hari (22/4/2018).

Dalam razia yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto itu, petugas menyisir satu per satu kamar kos yang berlantai dua itu. Alhasil, petugas berhasil menemukan sepasang bukan suami istri. 

Pasangan tersebut baru didapat saat petugas memeriksa kamar yang kedua kalinya. Pada pemeriksaan pertama, perempuan yang mengenakan kain sarung Bali tersebut mengaku hanya sendirian. 

Merasa curiga, polisi kembali masuk kamar untuk kedua kali. Setelah kamar digeledah, polisi menemukan seorang pria berbaring di atas ranjang bertingkat dua itu. Pria 20 tahun yang mengenakan baju merah itu tampak memojok agar tak ketahuan.

"Ternyata ada laki-laki di atas tingkat ranjang bersembunyi, Komandan," teriak salah seorang petugas kepada komandannya.

Setelah diperiksa, sepasang kekasih Zulkifli dan Rezki itu mengaku mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di daerah. Mereka mengaku hanya sebatas teman. "Saya di ranjang atas. Kalau itu temanku di ranjang bagian bawah," aku Zulkifli.

Keduanya dibawa ke Mapolres Gowa untuk dilakukan pembinaan oleh pihak kepolisian. Keluarga mereka juga dipanggil.