Sabtu, 21 April 2018 23:16 WITA

Legislator Sinjai Ini Ingin Sehati Jadi Bupati

Editor: Andi Chaerul Fadli
Legislator Sinjai Ini Ingin Sehati Jadi Bupati

RAKYATKU.COM, SINJAI - Militansi kekuatan kader partai Gerindra untuk memenangkan pasangan Andi Seto Gadistha Asapa - Andi Kartini Ottong di Pilkada Sinjai 2018 semakin membuktikan diri dengan struktur partai yang dimiliki hingga ke pelosok desa. 

Kekuatan kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut juga diperlihatkan pengurus PAC Gerindra di Kecamatan Bulupoddo. Mereka komitmen akan mengerahkan kekuatan militansi kader untuk merebut simpati masyarakat. Salah satunya dengan memperkenalkan program unggulan duet yang mengusung tagline Sehati

Hal itu ditegaskan Anggota DPRD Sinjai asal Fraksi Gerindra, Mappiare saat melakukan pertemuan di Desa Duampanuae . Ia menginstruksikan seluruh kader untuk bergerak dan mengantarkan pasangan nomor urut 1 menuju kemenangan Pemilukada 27 Juni 2018 mendatang.

"Semua simpul kader dan relawan yang telah dibentuk akan bergerak mensosialisasikan pasangan Andi Seto-Andi Kartini. Saatnya tahun 2018 ini kita ganti bupati. 2018 kita ganti Bupati," sahut Mappiare, Jumat (20/4/2018)

Mappiare menyinggung diera pemerintahan 5 tahun terakhir ini, banyak mengalami kegagalan. Legislator Dapil 1 ini menyebutkan, sosok kandidat yang pantas memimpin Sinjai kedepan adalah Andi Seto bersama Andi Kartini.

"Tidak usahlah saya sebutkan kegagalan kita punya pemerintahan kita saat ini, masyarakat pasti sudah tahulah," katanya.

Sekedar diketahui bahwa bukan hanya militasi kader Gerindra yang menyatuh, namun partai Golkar Sinjai juga pasang badan mengerahkan kader hingga ke pelosok untuk memenangkan duet yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat tersebut.

Tags