Sabtu, 21 April 2018 22:58 WITA

Warungnya di Razia, Pemilik Toko Mengaku Keluarga Polisi

Editor: Andi Chaerul Fadli
Warungnya di Razia, Pemilik Toko Mengaku Keluarga Polisi

RAKYATKU.COM, GOWA - Jajaran kepolisian Polres Gowa menggerebek toko Cahaya Gunung Sari di Jalan Poros Malino, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sabtu (21/4/2018) malam.

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Maulud bersama puluhan anggota dengan berseragam preman menuju toko Cahaya Gunung Sari.

Saat polisi hendak masuk diruangan penyimpanan puluhan dos minuman keras berbagai merek itu, pemilik toko, Hendrik yang tidak menggunakan baju dan hanya menggunakan celana warna hitam langsung mencegat anggota dan sempat beradu mulut.

"Kamu anggota kah? Jangan langsung-langsung, Pak. Saya juga punya keluarga anggota," bentaknya kepada anggota yang hendak menerobos ruang tengah.

Bentakan pemilik toko tersebut langsung ditanggapi oleh Kasat Narkoba Polres Gowa, AKP Maulud dengan nada suara yang keras pula mengarah kepemilik toko tersebut. 

"Bapak tidak usah bentak begitu. Bapak punya izin jual kah? Kalau Bapak punya izin menjual dari Kementerian Perdagangan, kami tidak akan amankan minuman Bapak," tegas Maulud.

Ditanya soal izin penjualan minum keras, pemilik toko tersebut mengaku kalau sedang proses pengurusan. "Izinnya belum ada, Pak. Masih proses pengurusan," kata Hendrik.

Setelah menerima penjelasan dari pihak kepolisian, akhirnya pemilik toko tidak bisa berbuat apa-apa. Polisi lalu mengangkut minuman keras dalam dos tersebut ke Mapolres Gowa menggunakan mobil pickup.

Tags