Sabtu, 21 April 2018 21:57 WITA

Bupati Maros Lantik 103 Pimpinan Ranting PAN

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bupati Maros Lantik 103 Pimpinan Ranting PAN

RAKYATKU.COM, MAROS - Bupati Maros HM Hatta Rahman yang juga ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Maros melantik 103 pimpinan ranting (DPRt) se-Maros. Pelantikan digelar di Hotel Grand Town, Maros, Sabtu (21/4/2018). 

Seluruh DPRt ini merupakan pengurus tingkat desa dan kelurahan. Dengan dilantiknya pengurus ranting ini, maka struktur kepengurusan sudah lengkap dari tingkat kabupaten hingga desa/ kelurahan. 

Hatta dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus ranting untuk senantiasa bekerja ikhlas untuk masyarakat. “Terbukti dengan bekerja ikhlas dan menganggap ini sebagai amal jariyah maka masyarakat akan memberi kepercayaan,” ujar Hatta. 

Pelantikan pengurus dprt ini juga dirangkaikan dengan latihan kader amanat dasar yang diikuti oleh para calon legislatif (caleg) dan seluruh ketua dewan pengurus cabang atau tingkat kecamatan se-Kabupaten Maros. 

Menurut sekretaris DPD PAN Maros AS Chaidir Syam, pelatihan ini digelar untuk meminimalisir pelanggaran pemilu baik oleh caleg maupun pengurus partai sehingga dapat menghindari diskualifikasi dari penyelenggaran pemilu. 

“Pelatihan ini memberikan pengetahuan kepada caleg PAN yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif mendatang serta kepada pengurus agar tidak terjadi pelanggaran dan diskualifikasi,” pungkas Chaidir. 

Tags