Sabtu, 21 April 2018 16:48 WITA

MFC 2018 Makassar Resmi Bergulir

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
MFC 2018 Makassar Resmi Bergulir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Milo Football Championship 2018 U-12 kualifikasi wilayah Makassar resmi bergulir. Kompetisi pencari bibit atlet sepakbola ini didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Makassar. 

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Dispora Makassar, Andi Akbar mengatakan, melalui event ini diharapkan lahir legenda sepakbola Makassar, Ramang yang baru.

"Kami dari pemerintah kota mendukung kegiatan pengembangan pemuda dan olahraga. Anak-anakku nanti diharapkan dapat menjadi Ramang-ramang yang baru," ungkap Andi Akbar, di Lapangan Hertasning, Sabtu (21/4/2018).

Andi Akbar juga berpesan kepada para peserta yang merupakan siswa sekolah dasar agar mengedepankan sportifitas dalam berkompetisi.

"Kalah menang itu wajar. Pada dasarnya anak-anakku semua adalah pemenang, tetap kebanggan kami dari pemerintah Kota Makassar dan tentunya kebanggan orangtua," jelasnya.

MFC 2018 Makassar Resmi Bergulir

Diketahui, Kota Makassar kembali dipercaya menjadi lokasi penyelenggaraan regional Milo Football Championship yang telah memasuki tahun keempat. 

Tahun ini yang menjadi kota penyelenggara region Makassar dibagi menjadi empat lokasi kualifikasi wilayah yaitu Bone, Bantaeng, Enrekang dan Makassar.