Sabtu, 21 April 2018 14:38 WITA

Sering Disangka Seumur Putranya, Ini Rahasia Awet Muda Wanita Cantik Ini

Editor: Aswad Syam
Sering Disangka Seumur Putranya, Ini Rahasia Awet Muda Wanita Cantik Ini
Shimmi Munshi bersama putranya, Ameen.

RAKYATKU.COM, BOLTON - Seorang wanita mengaku berhenti menua pada usia 20 tahun, dan sekarang sering dikira pacar putranya.

Shimmi Munshi demikian nama wanita itu. Dia mengatakan, dirinya berhenti menua pada usia 20 tahun. Wanita asal Bolton, Inggris ini, sekarang berusia 41 tahun. Tetapi terlihat sedikit lebih muda. 

Pada usia 20 tahun, dia melahirkan Ameen, putra satu-satunya, yang sekarang berusia 20 tahun. Tetapi, bahkan ketika putranya masih remaja, orang mengira dia adalah pacar putranya. 

"Aku selalu terlihat muda," kata Shimmi. 

"Ketika teman-teman saya mulai menua, saya sepertinya pergi ke arah yang berlawanan, tetapi saya tidak tahu mengapa. Saya adalah seorang ibu tunggal, menyulap pekerjaan dan menjadi ibu, dan siapa pun akan berpikir bahwa stres mungkin mulai terlihat. Sebaliknya, saya sepertinya berhenti penuaan," tambahnya.

Shimmi mengaku tidak memperhatikannya secara khusus, tetapi semua temannya sering menegurnya. 

"Mereka semua mengerang bahwa saya telah menemukan rahasia awet muda dan mereka ingin saya membagikannya," ujarnya.

Shimmi mengatakan, tidak ada rahasia besar untuk penampilannya - dia tidak menjalani operasi dan perawatan kulitnya cukup mendasar. 

Loading...

"Di gerbang sekolah, para ibu lain akan bertanya apakah saya menjalani operasi plastik, atau jika saya menghabiskan banyak uang untuk krim kulit dan perawatan kecantikan," katanya. 

"Dan mereka dihadapkan pada kenyataan untuk belajar bahwa saya tidak memiliki rahasia. Tidak ada misteri sama sekali pada cara saya melihat. Saya pasti tidak pernah menjalani operasi kosmetik. Dan rutinitas kecantikan saya terdiri dari tisu bayi dan pelembap apa pun yang ditawarkan khusus di supermarket," jelasnya.

Dia juga mengaku tidak pernah menghabiskan banyak uang, untuk produk kecantikan meskipun tentu saja. "Saya merawat diri sendiri, saya minum teh hijau dan saya tidak merokok atau meminum minuman keras. Saya anggota gym lokal dan saya minum banyak air," bebernya.

Dia menambahkan, tapi dirinya bukan seorang fanatik kebugaran atau ratu kecantikan. 

"Bahkan, saya jarang bercermin. Saya tidak benar-benar berpikir tentang penampilan saya sama sekali," paparnya.

Shimmi menganggap, penampilan mudanya cenderung ke genetika besar, karena orang tuanya, Siraj dan Nooie, keduanya terlihat hebat di usia tua mereka. Tapi sementara penampilannya yang masih muda mungkin membuat iri teman-temannya, Shimmi mengatakan, bahwa kadang-kadang terlihat seperti berusia 20 tahun bisa menyebalkan.   

"Saya telah diminta untuk ID membeli barang-barang yang hanya boleh dikonsumsi orang dewasa, dan kadang-kadang mereka menolak untuk melayani saya langsung," katanya.

Loading...
Loading...