Sabtu, 21 April 2018 13:16 WITA

Masukkan Pistol di Kemaluan Wanita untuk Seks Liar, Tak Disangka Meledak

Editor: Aswad Syam
Masukkan Pistol di Kemaluan Wanita untuk Seks Liar, Tak Disangka Meledak
David Jeffers

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang pria menempatkan pistol di vagina pasangan wanitanya untuk seks liar. Namun sial, pistolnya meledak dan membuat wanitanya luka parah.

David Jeffers (48), mengirimkan pesan kepada seorang wanita. Mereka kemudian saling berkirim pesan dengan topik fantasi seks liar. Salah satu fantasinya, menodongkan ujung pistol ke kemaluan wanita itu selama hubungan intim.

Mereka pun sepakat bertemu di Britannia Hotel di Offerton, Stockport, Inggris. Di situ, mereka minum minuman keras dan mengonsumsi obat-obatan terlarang sebelum bercinta.

Permainan seks liar dimulai. Jeffers kemudian mengeluarkan pistol antiknya, lalu memasukkan ke kemaluan pasangannya. Tak disangka, saat permainan semakin panas, pistol itu meledak dan menghancurkan kemaluan wanita itu.

Melihat pasangannya terluka parah, Jeffers kemudian melarikan diri ke Leeds dengan menumpang kereta api, memotong rambut gimbalnya dan mengubah penampilannya.

Fakta-fakta itu muncul di persidangan. Atas fakta-fakta tersebut, majelis hakim, Justice Morris, memotong hukuman terdakwa dari 10 tahun menjadi delapan setengah tahun. 

Pertimbangan hakim Justice Morris, terdakwa tidak memiliki senjata untuk melakukan kejahatan, dan bahwa wanita itu sudah setuju untuk tindakan berbahaya.