Sabtu, 21 April 2018 12:28 WITA

Sebelum Tewas Tertimpa Heli, Aris Rencana Boyong Keluarganya ke Morowali

Editor: Aswad Syam
Sebelum Tewas Tertimpa Heli, Aris Rencana Boyong Keluarganya ke Morowali
Suasana pemakaman korban kecelakaan Helikopter di Morowali. Korban dimakamkan di kampungnya, Desa Sidobinangun, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (21/4/2018).

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Suasana duka masih mewarnai prosesi pemakaman jenazah almarhum, Aris Heni Irawan yang menjadi korban kecelakaan helikopter milik PT IMIP, Jumat (20/4/2018) kemarin.

Aris merupakan seorang duda. Almarhum meninggalkan seorang anak dari buah pernikahan terdahulunya dengan salah seorang gadis di kampungnya.

Korban bekerja sebagai juru masak di PT IMIP selama kurun waktu kurang lebih 4 bulan, yang juga seumuran dengan anaknya.

Jenazah Aris dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Sidobinangun, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (21/4/2018).

Paman Aris, Suyanto mengisahkan, sebagai tulang punggung keluarga, almarhum berangkat ke Kabupaten Morowali untuk memperbaiki perekonomian keluarganya.

Rencananya, korban akan kembali menjembut keluarganya untuk diboyong ke Kabupaten Morowali. Namun apa daya, nasib berkata lain.

"Rencananya almarhum akan kembali dan mengajak keluarganya untuk berangkat bersama ke Morowali," kisahnya dengan nada sendu.

Aris Heni Irawan, tewas terkena baling-baling helikopter yang jatuh di Morowali, Jumat (20/4/2018) kemarin. Kaki kanan dan tangan kanannya putus. Punggungnya juga nyaris putus.