Jumat, 20 April 2018 10:24 WITA

Cinta Satu Malam Vicky Prasetyo dengan Vivi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cinta Satu Malam Vicky Prasetyo dengan Vivi

RAKYATKU.COM - Sebelum menikahi artis Angel Lelga, Vicky Prasetyo dihadapkan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai istri sirinya. Wanita itu bernama Roihana Azizah Fitri alias Vivi. 

Vivi pun mengakui jika ia telah memiliki seorang anak dari hasil hubungannya dengan Vicky. Menanggapi hal tersebut, Angel pun angkat suara.

Angel lelga menilai jika hubungan mereka hanyalah cinta satu malam. Angel menegaskan jika Vicky sendiri tidak memiliki hubungan apapun dengan wanita yang mengaku telah memiliki anak dari Vicky tersebut.

“Memang saya sudah pernah ajak ngobrol perempuan itu. Waktu Vicky baru keluar dari penjara, dia kan hidupnya enggak tahu arah. Vicky dan wanita itu kenal di suatu tempat dan itu lebih terkesan cinta satu malam,” ujar Angel saat di acara Hotman Paris Show.

Istri dari Vicky Prasetyo itu juga mengatakan jika ia sudah pernah bicara empat mata dengan Vivi. Angel mengatakan jika ia dan Vicky akan bertanggung jawab apabila terbukti anak tersebut merupakan darah daging Vicky.

“Jika benar itu anaknya Vicky, kita biayai sama-sama tapi saya minta satu hal yaitu tes DNA. Jika benar terbukti itu anak Vicky, kita besarkan sama-sama. Namun jika itu bukan anak Vicky, hentikan fitnah dia. Akhirnya dia enggak mau tes DNA," jelasnya dilansir laman Okezone.

Vicky sendiri mengakui jika sebelum menikah dengan Angel, dirinya memang selalu memberi nafkah untuk anak yang diduga darah dagingnya itu walaupun ia masih meragukan kebenaran tentang anak tersebut. Hal itu ia lakukan lantaran merasa kasihan dengan anak Vivi

“Kalau aku sudah ceritain sih, terlepas benar atau tidak aku sih tetap nafkahin. Enggak apa-apa aku kasih di transferan lancar. Hanya waktu aku menikah, aku diskusi sama istri dan menurut istri tidak perlu,” ungkap Vicky.