Kamis, 19 April 2018 16:02 WITA

Polwan Cantik Ini Disidang Etik karena Unggah Foto Seksi di Instagram

Editor: Aswad Syam
Polwan Cantik Ini Disidang Etik karena Unggah Foto Seksi di Instagram
Sersan Leanne Carr dengan pose seksinya.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang sersan polisi, sibuk memperbarui halaman Instagramnya dengan gambar-gambar seksi dari kunjungannya ke tempat-tempat eksotis dari seluruh dunia.

Lihatlah media sosial Leanne Carr, dan Anda akan dimaafkan karena meragukan dia memiliki pekerjaan bergari £45.000 (Rp880 juta) per tahun di Kepolisian Lincolnshire. 
Dengan 25.800 pengikut, fotonya menunjukkan Leanne berjemur di Siprus dan snorkeling di Thailand. 

Sang sersan juga berbagi beberapa foto dari liburan seluncur salju di Pegunungan Alpen Austria dan liburan di Afrika Selatan yang indah. 

Dalam satu postingan yang diambil dari Atlantis Dunes di Cape Town, ia menulis: "Sebuah penelitian baru menemukan, bahwa wanita dengan jarahan lebih besar hidup lebih lama daripada pria yang menyebutkannya." 

Sersan Leanne sempat stres setelah diperiksa oleh penyelidikan internal terkait pelanggaran. Detektif Supt Suzanne Davies mengatakan kepada Metro.co.uk: petugas yang bersangkutan tidak hadir karena sakit selama jangka waktu tujuh bulan, sementara penyelidikan penyelewengan internal dilakukan. 

"Masalah-masalah ini sekarang telah disimpulkan dan ditangani dengan cara pertemuan yang salah, rincian yang tidak dipublikasikan karena mereka berurusan dengan masalah internal yang kurang serius. Ini sesuai dengan Peraturan Polisi (Perilaku) 2012," ujarnya.

Loading...

Ketika ada petugas yang absen dari pekerjaan karena sakit, kontak teratur dijaga dengan mereka dan mereka berhak untuk melakukan apa yang mereka inginkan selama waktu itu, termasuk pergi berlibur, selama itu tidak melarang kembalinya mereka untuk bekerja sesegera mungkin.

"Saya puas bahwa petugas ini kembali bekerja segera setelah dia bisa. Kami sadar bahwa sejumlah petugas kami memiliki akun media sosial pribadi dan, tentu saja, berhak atas kehidupan pribadi. Jika ada yang termasuk dalam akun-akun itu yang melanggar standar tinggi yang harus dijaga polisi setiap saat, kami akan menyelidiki dan bertindak sesuai untuk memastikan bahwa itu ditangani dengan tepat," ungkapnya. 

Sumber polisi mengatakan kepada Mail Online, ini adalah perwira senior - seorang sersan berpenghasilan sekitar £45.000 per tahun - dan menurutnya beberapa foto tidak cocok dengan seseorang dalam peran itu. 

"Dalam hampir setiap foto yang dia kenakan tidak ada apa-apanya dan beberapa pose yang dia lakukan sangat sugestif. Kepolisian Lincolnshire tahu tentang hal ini tetapi membiarkannya terjadi, meski memiliki kebijakan ketat tentang apa yang dapat dibagikan petugas di media sosial," ujarnya.

Loading...
Loading...