Rabu, 18 April 2018 16:14 WITA

Ditawari 'Jual Diri' di Kereta, Sekali ML Rp7 Juta, Gadis Ini Viralkan Pelaku

Editor: Aswad Syam
Ditawari 'Jual Diri' di Kereta, Sekali ML Rp7 Juta, Gadis Ini Viralkan Pelaku
Postingan @syabilehm tentang adiknya yang ditawari jadi pemuas pria hidung belang.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Percaya atau tidak, para pelaku perdagangan manusia, belakangan bebas berkeliaran bahkan menawarkan pekerjaan tersebut pada gadis-gadis di tempat umum.

Seperti yang terjadi belum lama ini, dilansir dari hageuy, seorang warganet membagikan pengalamannya saat ia ditawari untuk 'jual diri' oleh seorang pria nggak dikenal.

Cerita ini sendiri diunggah oleh akun @syabilehm yang membagikan unggahan Instagram Story milik salah seorang pengguna Instagram.

Dalam unggahannya itu, seorang netizen pengguna Instagram menceritakan kalau adiknya pernah mendapat tawaran dari seorang pria nggak dikenal, di sebuah stasiun di Jakarta.

Unggahannya itu juga memberikan tips, bagaimana agar para gadis tidak menjadi korban dari perdagangan manusia ini.

Mulanya korban dihampiri oleh seorang pria tak dikenal di KRL. Pria itu tampak baik dan juga ramah, tapi kerap melontarkan pertanyaan yang bersifat pribadi pada sang korban.

Loading...

Mulai dari pertanyaan turun di mana, kuliah di mana, hingga yang lebih pribadi adalah 'masih perawan atau tidak'.
 
Di sela-sela obrolan itu, pria tersebut sempat menawarkan pekerjaan pada gadis itu. Ia bahkan mengiming-imingi bisa liburan ke Lombak dan Bali.

Saat ditanya kerja apa sampai bisa liburan ke Lombok dan Bali, pria itu pun kemudian menjawab, "Menemani orang-orang jalan-jalan. Cuma ML alias make love dengan teman travellingnya itu."

Pelaku bahkan mengatakan, orang-orang itu akan membayar mahal untuk jasa 'menemani' itu hingga Rp7 juta.

Selama ditawari oleh pria yang nggak dikenal itu, korban juga memberikan tips agar tidak memberikan jawaban jujur dalam setiap jawabannya.

Cerita pengalaman gadis ini pun kemudian jadi viral, sampai saat ini postingan tersebut telah mendapat lebih dari 3,3 ribu like dan telah diretweet lebih dari 7 ribu kali.

Semoga kejadian ini nggak menimpa siapapun di antara kita, baik itu keluarga maupun orang terdekat. Selalu hati-hati dan waspada ya guys!

Loading...
Loading...