Selasa, 17 April 2018 19:52 WITA

Dendam Lama, Aswad Nyaris Tewas Dianiaya Pakai Pisau Dapur

Editor: Nur Hidayat Said
Dendam Lama, Aswad Nyaris Tewas Dianiaya Pakai Pisau Dapur
Arham (36) sudah diamankan di Mapolres Bone.

RAKYATKU.COM, BONE - Arham (36), warga Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone terpaksa harus berurusan dengan kepolisian karena melakukan penganiayaan, Selasa (17/4/2018).

Korbannya diketahui bernama Aswad yang juga merupakan warga Bajoe. Dari informasi yang berhasil dihimpun Aswad dianiaya oleh Arham menggunakan pisau dapur.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penganiayaan tersebut. Saat ini pelaku sudah diamankan.

"Setelah kami mendapat informasi, anggota langsung ke TKP, dan setelah melakukan penyelidikan anggota berhasil mengetahui keberadaan pelaku lalu melakukan penangkapan," kata Dharma.

Dharma menjelaskan, motif pelaku menganiaya korban karena dendam lama terhadap korban. "Motifnya pelaku kesal sudah lama terhadap korban, karena ada masalah pribadi. Akhirnya pelaku naik pitam terhadap korban," urainya.

Saat ini pelaku serta barang buktinya berupa sebilah pisau dapur sudah diamankan di Mapolres Bone guna untuk penyidikan lebih lanjut. Sementara itu, korban mengalami luka-luka di bagian tubuh dan masih dirawat di RSUD Tenriawaru Bone.