Selasa, 17 April 2018 15:46 WITA

Kepala Diskumdag Bantaeng Terima Penghargaan IMF 2018

Editor: Nur Hidayat Said
Kepala Diskumdag Bantaeng Terima Penghargaan IMF 2018
Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng (Diskumdag), Meyriyani, saat menerima penghargaan di Grand Clarion Hotel & Convention Center, Makassar, Selasa (17/4/2018).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng (Diskumdag), Meyriyani, meraih penghargaan pada Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2018 yang diselenggarakan MarkPlus.Inc bekerja sama majalah Marketeers.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Founder MarkPlus.Inc, Hermawan Kartajaya, di ballroom Sandeq A Grand Clarion Hotel & Convention Center, Makassar, Selasa (17/4/2018).

Pencapaian itu atas kinerja baiknya dalam pelayanan publik yang berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini mengusung tema "Indonesia WOW! Makassar NOW!: DISRUPSI? Tahun Politik? Gonjang-Ganjing? Marketing in Indonesia 2018!".

Dalam kesempatan itu, Hermawan Kartajaya membagikan strategi Entrepreneurial Marketing Model yang diciptakan untuk perusahaan yang sudah mapan maupun level start-up untuk mencari, mendeteksi kekurangan, dan melihat peluang.

Sementara itu, Meyriyani mengaku penghargaan yang diterimanya bukan hanya semata hasil kerjanya saja.
"Tetapi saya didukung oleh jajaran saya di Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan, serta para konsultan PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) yang selama ini sudah bekerja keras dalam melakukan pendampingan dan pembinaan kepada para UKM di Kabupaten Bantaeng," katanya.

"Untuk itu, saya berterima kasih kepada jajaran staf saya yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan juga kepada konsultan PLUT Bantaeng."

Tak hanya itu, ia pun menuturkan, keberhasilannya ini pun atas dukungan dari Bupati Bantaeng nonaktif, Nurdin Abdullah.

"Terkhususnya saya sampaikan terima kasih kepada Prof Nurdin Abdullah. Keberhasilan dapat kita raih dengan kerja keras dan sungguh-sungguh serta dibarengi dengan niat yang iklas semata-mata untuk masyarakat ygan membutuhkan. Insyaallah akan mendapatkan berkah dari Allah swt," kuncinya.