Selasa, 17 April 2018 09:24 WITA

Tokoh Masyarakat di Sinjai Tengah Dukung Sehati

Editor: Andi Chaerul Fadli
Tokoh Masyarakat di Sinjai Tengah Dukung Sehati

RAKYATKU.COM, SINJAI - Dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa-Andi Kartini Ottong jelang pencoblosan semakin bertambah. Teranyar, dukungan datang dari tokoh masyarakat di Dusun Karoppa, Kecamatan Sinjai Tengah.

Salah satu tokoh setempat, Dahlan memiliki tekad besar memenangkan pasangan dengan tagline Sehati itu. Alasannya, kata dia, pasangan calon kepala daerah nomor urut satu ini menawarkan program yang menyentuh masyarakat.

"Selaku pribadi dan tokoh masyarakat di sini siap pasang badan untuk memenangkan pasangan ini. Bukan karena uang ataupun dengan sembako , tapi bagaimana kita memilih demi kepentingan masyarakat banyak," kata dia, Selasa (17/4/2018).

Sebagai wujud terima kasihnya, Andi Seto Gadhista dan Andi Kartini melakukan kunjungan di kediaman Dahlan di Dusun Karoppa, Minggu malam lalu.

Sehati, menginap di rumah Dahlan dan berdiskusi bersama ratusan warga tentang tekadnya memajukan Sinjai 5 tahun kedepan.

"Kami berterima kasih atas dukungan dan semangat ini, ratus warga di daerah ini (Desa Saotanre) memiliki tekad luar biasa untuk kemenangan kita bersama di Sinjai," kata Andi Kartini.

Apresiasi juga disampaikan kepada masyarakat Sinjai Tengah atas dukungannya siap memenangkan nomor urut satu pada 27 Juni mendatang.

Tags