Selasa, 17 April 2018 08:04 WITA

BPJS Gratis Ini Kado Terakhir di Akhir Periode RMS

Editor: Andi Chaerul Fadli
BPJS Gratis Ini Kado Terakhir di Akhir Periode RMS

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) menegaskan, program BPJS Gratis 100 persen untuk warga Sidrap merupakan kebijakan untuk kepentingan masyarakat dalam peningkatan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut diungkapkan RMS saat menyerahkan secara simbolis Kartu Indonesia Sehat dengan program BPJS gratis di Kecamatan Tellu Limpoe, Senin (16/4/2018).

“Program BPJS gratis ini adalah program untuk kepentingan rakyat. Karena ini untuk menjaga kesehatan, karena selama ini masyarakat nanti caru BPJS kartu sehatnya kalau lagi sakit. Kalau sehat tidak dia cari. Makanya inilah gunanya pemerintah hadir untuk memberikan BPJS gratis di Sidrap,” ujar RMS.

Ini adalah program pemerintah kabupaten di ujung periode Rusdi.

BPJS Gratis Ini Kado Terakhir di Akhir Periode RMS

“Inilah kado terakhir saya sebagai Bupati Sidrap. Saya ingin kalau saya berakhir rakyat saya bisa berobat dengan layanan yang terbaik melalui bPJS,” ujar RMS.

Sekadar diketahui, RMS akan mengakhiri masa periodenya pada tanun 2018. Selama dua periode RMS mampu melakukan pembangunan yang menyebtuh hak hak dasar masyarakat di Kabupaten Sidrap.

Tags