Selasa, 17 April 2018 01:25 WITA

Transaksi di Wedding Fair 2018, Dapat Cash Back 25%

Penulis: Nur Izzati
Editor: Aswad Syam
Transaksi di Wedding Fair 2018, Dapat Cash Back 25%
Manajemen Harper Perintis akan menggelar The Wedding Fair 2018 dengan tema L'Amore Voyage, pada 18-19 April mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Harper Perintis akan menggelar The Wedding Fair 2018 dengan tema L'Amore Voyage, pada 18-19 April mendatang.

Banyak promo yang dihadirkan dalam event ini, salah satunya yakni cash back hingga 25 persen.

Namun, promo cash back ini hanya berlaku bagi calon pasangan yang akan menggelar pernikahan di Hotel Harper Makassar dan melakukan transaksi selama Wedding Fair berlangsung.

"Khusus bagi pengunjung yang melakukan reservasi dan membayar booking fee selama acara berlangsung, maka kami akan berikan cash back 25 persen," kata Director of Sales Harper Perintis Makassar, Arifin Achmad, belum lama ini.

Tidak hanya itu, pihak Harper juga menyediakan paket pernikahan yang akan memanjakan pasangan pengantin baru, salah satunya paket honeymoon ke Bali, Lombok dan Singapura.

Ia juga menjelaskan, konsep yang dihadirkan pada wedding fair ini, berbeda dengan wedding expo pada umumnya. Di mana, pihaknya akan menggelar Wedding Fair ini di area lobi, Rustik, hingga area D'Veranda terrace and pool.

"Bentuk booth yang selalu digunakan untuk setiap acara wedding expo, kami ubah menjadi lebih engange dengan klien melalui space yang kami sediakan," imbuhnya.

Seperti diketahui, sekitar 20 vendor pernikahan dan desainer ternama berpartisipasi dalam event ini. 

Di samping itu, akan ada pemilihan Puteri Kampus Sulsel, program talk show kesehatan sebelum memulai pernikahan, make up tutorial, hingga konsultasi acara pernikahan, yang bisa diikuti oleh pengunjung secara gratis.