Selasa, 17 April 2018 01:15 WITA

Waspada! Wanita Ini Pembunuh Berantai Ini Cari Korban yang Mirip Wajahnya

Editor: Aswad Syam
Waspada! Wanita Ini Pembunuh Berantai Ini Cari Korban yang Mirip Wajahnya
Louis Riess (kiri), membunuh Pamela Hutchinson (kanan), lalu mencuri identitasnya.

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Seorang wanita membunuh wanita lain yang mirip dengannya, lalu mencuri identitasnya setelah membunuh suaminya sendiri. Dia kini ketakutan terhadpa polisi. 

Rekaman pengawasan baru menunjukkan, Lois Riess (56), mengobrol dengan Pamela Hutchinson (59), di Brewery Oyster Smokin di Fort Myers, Fla, pada 5 April. 
Riess berteman dengan Pamela beberapa jam sebelum menembaknya tepat pada jantungnya. Dan jasad Pamela ditemukan keesokan harinya. 

Riess kemudian melarikan diri dengan mobil  Accura TL putih milik Pamela dan terakhir terlihat di Corpus Christi, Tx., tiga jam dari perbatasan Meksiko. 

Riess dituduh membunuh Pamela berminggu-minggu setelah tubuh David (54) penuh dengan peluru ditemukan di rumah mereka di Blooming Prairie. 

Identitas korban dan kartu charge semuanya telah diambil, memicu ketakutan bahwa Riess ingin mencuri identitas Pamela. 

Deputi Sheriff mengatakan, dia menggunakan senjata yang sama untuk melakukan kedua pembunuhan, dengan Riess ingin atas tuduhan pembunuhan di Florida dan Minnesota. 

Riess, yang sekarang menjadi subjek perburuan besar-besaran, mentransfer USD10.000 dari akun bisnis David ke miliknya sendiri, dan menulis sendiri tiga cek senilai USD33.000. 

Sepupu Pamela, Tarus Woelk, memberi penghormatan kepadanya setelah kematiannya, dengan mengatakan: "Pam akan melakukan apa pun untuk siapa pun. Dia tipe orang yang tidak kenal orang asing." 

Sheriff Lee County, Carmine Marceno mengatakan pada konferensi pers Jumat, Riess menggunakan modus berteman dengan wanita yang mirip dirinya dan mencuri identitas mereka. 

Tersangka Riess, meskipun dia terlihat seperti ibu atau nenek siapa pun, dia adalah pembunuh berdarah dingin yang mutlak. 

Terakhir dia diamati korban pada 5 April sekitar pukul 19.45 melalui pengintaian video yang berteman dengan korban di Fort Myers Beach. Undersheriff Marceno mengatakan, Riess dianggap bersenjata dan sangat berbahaya, dan memperingatkan tersangka berambut pirang itu mungkin telah mengubah penampilannya untuk mencoba dan menghindari penangkapan. 

"Dia bisa berada di mana saja saat ini. Tersangka suka berjudi, dia suka kasino, dia bisa di mana saja kapan saja. Dia bersenjata, dia berbahaya, dia terlihat seperti ibu atau nenek siapa pun. Dia akan tersenyum, dia dihitung dan dia adalah pembunuh yang bebas," tegasnya.

Berita Terkait