Senin, 16 April 2018 23:05 WITA

Pergoki Putrinya Dicumbu, Orang Tua Ikat Seorang Pria

Editor: Aswad Syam
Pergoki Putrinya Dicumbu, Orang Tua Ikat Seorang Pria
Seorang pria diikat orang tua seorang gadis, karena hendak memperkosa gadis itu.

RAKYATKU.COM, KANADA - Sepasang suami istri, mengikat seorang pria yang sedang mencumbu putri mereka yang berusia 13 tahun. 

Mereka menyergap pria 28 tahun itu di video Facebook Live di British Columbia, Kanada, pada hari Kamis. 

Klip menunjukkan pria itu, dari Port Alberni, dengan tangan terikat di belakang punggungnya. 

Sang ibu, yang sedang syuting, terdengar mengatakan: "Dia datang ke rumah saya untuk menemui anak perempuan saya yang berusia 13 tahun untuk menidurinya. Dia ingin menjadi yang pertama baginya. Kami menyerangnya, dan Zap mengikatnya dan memanggil polisi." 

Pasangan itu tampaknya telah menemukan pesan Instagram eksplisit yang dikirim lelaki itu kepada putri mereka. 

Mereka juga mengungkapkan, bahwa mereka mengenal lelaki itu, yang merupakan adik laki-laki mantan sahabat karibnya. 

Dia rupanya mengenal putri mereka sejak dia berumur tiga tahun. Pasangan itu telah bertindak main hakim sendiri, setelah polisi dilaporkan mengatakan kepada mereka untuk memblokir dia di Instagram, ketika mereka mendekati mereka enam minggu lalu. 

Sang ibu menambahkan: "Mengapa polisi tidak datang dan membantu saya menangkap predator yang baru saja datang ke rumah saya. Aku sangat senang aku dapat telepon anakku dan melihat pesan yang dia tidak hapus."

Namun Royal Canadian Mounted Police (RCMP) membantah ini, dan mengatakan mereka sebenarnya telah menyelidiki pria itu untuk permohonan anak selama sebulan terakhir setelah diberitahu oleh ibunya. 

Seorang juru bicara mengatakan kepada CTV: "Polisi telah mengarahkannya untuk tidak mengambil tindakan sendiri, bahwa kami sedang menyelidikinya. Dia diarahkan untuk tidak membuat pertemuan itu terjadi."

Pasangan ini sekarang dapat menghadapi tuduhan penyerangan yang menyebabkan kerusakan fisik dan pengurungan paksa. 

Sang ibu berkata: "Jika saya dituntut, saya masih merasa itu adalah hal yang benar." Sementara suaminya menambahkan: "Ini konyol. Bukankah seharusnya seorang pria bisa melindungi keluarganya sendiri di rumahnya?"

Dalam rekaman itu polisi bisa terlihat membawa pria itu pergi. Kemudian dilaporkan mereka membawanya ke rumah sakit tetapi dia tidak ditangkap.