Senin, 16 April 2018 20:36 WITA

Nonton Halo Makassar, Danny Pomanto "Diserbu" Ibu-ibu

Editor: Aswad Syam
Nonton Halo Makassar, Danny Pomanto
Ibu-ibu mengerumuni dan berswafoto dengan Danny Pomanto, usai menonton film Halo Makassar di Mal Panakkukang, Senin (16/4/2018)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Petahana Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, memanfaatkan waktu luangnya untuk ikut nonton bareng film Halo Makassar, di Mal Panakkukang, Senin (16/4/2018).

Di sela-sela menyaksikan film karya anak Makassar, pria yang akrab disapa Danny ini, hadir bersama anak dan istrinya. Dia terlihat begitu asyik bertegur sapa dan bercengkrama dengan pengunjung mal, serta penonton lainnya.

Usai menyaksikan film bergenre komedi romantis yang disutradarai Ihdar Nur tersebut, Danny mengaku sangat terhibur dan merasa bangga terhadap kreativitas semua kru dan pemain Halo Makassar.

"Saya sangat bangga dan senang menonton film karya anak bangsa. Apalagi lokal dari Kota Makassar ini. Kreativitasnya sungguh membuat saya takjub. Karena film ini bisa ditonton secara nasional," ungkap Danny.

Berada di Mal Panakukang, membuat Danny seketika menjadi pusat perhatian pengunjung. Tak sedikit yang berdesakan untuk meminta melakukan swafoto dengan pria beranak tiga itu.

Dengan senyum ramahnya, Danny terlihat antusias melayani permintaan setiap pengunjung yang notabene merupakan ibu rumah tangga. Bahkan, ia juga dengan senang hati memegang handphone pengunjung untuk melakukan swafoto.