Senin, 16 April 2018 19:08 WITA

Gadis Manado Disetubuhi Berkali-kali Saat Disekap di Rumah Warga

Editor: Aswad Syam
Gadis Manado Disetubuhi Berkali-kali Saat Disekap di Rumah Warga
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, AMURANG - Seorang pemuda berinisial RL (20), dibekuk Tim Gabungan Buser dan Patola Polres Minahasa Selatan (Minsel), Senin dini hari (16/4/2018), karena mencabuli MW (15). Warga Desa Pontak, Kecamatan Ranoyapo, Minsel, itu tak berdaya saat diborgol polisi.

Pada Maret 2018, RL mengajak MW jalan-jalan. Namun RL yang sudah lama tergoda dengan bodi montok warga Kecamatan Motoling itu, akhirnya membawanya di salah satu rumah warga di wilayah Kecamatan Ranoyapo.

Di situ, korban disekap dan setubuhi berkali-kali. Besoknya korban baru dilepas. Korban kemudian bercerita kepada keluarganya.

Keluarga korban kemudian membagi informasi itu lewat media sosial (medsos) di Facebook group Polres Minsel. Respons cepat kemudian ditunjukkan polisi.

"Kami langsung merespons cepat informasi masyarakat yang membagikan lewat medsos di Facebook group Polres Minsel, terkait dengan tindak pidana cabul. Tak menunggu lama, tersangka pun segera kami jemput dan amankan," ungkap Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo sebagaimana dilansir tribunmanado, Senin (16/4/2018).

Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Arie Prakoso menambahkan, dari hasil interogasi awal, tersangka RL mengakui perbuatannya melakukan pencabulan kepada MW.

"Tersangka saat ini telah diamankan untuk menjalani proses penyidikan kepolisian terkait dengan tindak pidana yang dilakukannya," pungkas AKP Arie.