Senin, 16 April 2018 18:51 WITA

Gadis Manis Ini Menghilang Sehari, Ditemukan Tewas dengan Alat Vital Robek

Editor: Aswad Syam
Gadis Manis Ini Menghilang Sehari, Ditemukan Tewas dengan Alat Vital Robek
Viktorija Sokolova

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang gadis manis 14 tahun, ditemukan tewas di taman. Diduga dia diperkosa dan dikasari oleh seorang remaja 16 tahun.

Viktorija Sokolova itu namanya. Tubuhnya ditemukan oleh anggota masyarakat sekitar pukul 07.00 pagi, di West Park, Wolverhampton, Kamis pekan lalu dengan alat vital berdarah. Diduga dia mengalami tindakan pemerkosaan yang sadis.

Seorang remaja laki-laki kemudian dibawa ke pengadilan dengan tuduhan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Viktorija Sokolova.

Gadis kelahiran Lithuania itu, dilaporkan hilang pada Rabu, tetapi dinyatakan meninggal pada hari berikutnya, setelah menderita trauma tumpul di kepala.

Seorang bocah berusia 16 tahun hanya berbicara untuk mengkonfirmasi nama, usia dan alamatnya pada sidang lima menit di Dudley Magistrates Court pada hari Senin.

Keluarga Viktorija merasa sangat kehilangan. Mereka menyebut Viktorija sebagai malaikat kecil dan dia membuat hidup mereka begitu penuh warna dan penuh makna.

"Kamu akan hidup di dalam hati, jiwa dan pikiran kita selamanya. Selamat tinggal malaikat kecil kami," ujar keluarga.

Remaja itu dimasukkan ke dalam akomodasi tahanan pemuda yang aman sampai sidang lanjutan di Wolverhampton Crown Court pada hari Selasa. Dia tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum.

West Park tetap tertutup sementara pemeriksaan forensik komprehensif dilanjutkan.