Senin, 16 April 2018 10:20 WITA

Disandari Wanita Cantik, Tampang Tukang Ojek Ini Benar-benar Mirip Anggota TNI

Editor: Abu Asyraf
Disandari Wanita Cantik, Tampang Tukang Ojek Ini Benar-benar Mirip Anggota TNI
Ramadhan bersama wanita yang menjadi korbannya.

RAKYATKU.COM - Berbadan tegap dengan seragam loreng dan baret biru. Ramadhan (25) begitu mudah memperdaya sejumlah wanita cantik. Dari segi tampang, dia cukup meyakinkan kalau mengaku sebagai anggota TNI AU.

Seorang wanita berpakaian perawat pun jadi kepincut. Dia sudah kebayang menjadi anggota Pia Ardhya Garini, organisasi istri anggota TNI AU. Makanya, dia tak segan-segan bersandar di bahu Ramadhan untuk kebutuhan pemotretan. Mungkin pre wedding. Matanya terpejam.

Beruntung, wanita itu segera terbangun dari mimpinya. Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) Lanud Atang Sedjaja Bogor menangkap Ramadhan. Pria yang mengaku-ngaku sebagai anggota POM TNI AU itu ternyata hanya driver ojek online.

Dansat POM TNI AU Lanud Atang Sendjaja Bogor, Letkol POM Kadek Jaya menuturkan, Ramadhan diamankan petugas di kediaman pacarnya, Kamis malam (12/4/2018) sekira pukul 23:00 WIB.

Kepada wanita incarannya, Ramadhan mengaku anggota POM TNI AU dengan pangkat Sersan Dua (Serda). Dia bilang sudah menjadi anggota POM TNI AU sejak tiga tahun terakhir. Dia berjanji segera menikahi pacarnya.

Kedoknya baru terbongkar setelah kakak wanita itu, Sihabuddin curiga. Dia menghubungi Lanud Atang Sedjaja Bogor untuk mengecek Ramadhan. Ternyata tidak ada namanya di sana.

Seragam TNI yang dia kenakan ternyata dibeli di sejumlah toko perlengkapan militer. Ada juga yang dibeli secara online.

Warganet pun memperingatkan wanita agar tidak mudah tergoda dengan tampang dan seragam. 

"Buat kamu wanita lebih berhati-hati lah dalam memilih pasangan. Jangan hanya lihat dari seragamnya saja. Karena banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab mencari kesempatan untuk menjebak para korbannya dengan berbagai dalih," tulis pemilik akun Facebook Ferry Abrianto.