Senin, 16 April 2018 09:05 WITA

Diminta Tolong Angkat Galon, Eh Pemuda yang Baru Selesai Mandi Minta Selangkangan

Editor: Aswad Syam
Diminta Tolong Angkat Galon, Eh Pemuda yang Baru Selesai Mandi Minta Selangkangan
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM - Ini mungkin pelajaran bagi setiap wanita. Tetangga kos, apalagi laki-laki bukan mahram, tetaplah perlu diwaspadai. Kalau tidak hati-hati, beginilah yang bakal terjadi.

Pada Jumat (13/4/2018), wanita bernama IF (35) ingin memasang galon ke dispenser di kamar kosnya di Jalan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia tak kuat. Suaminya, UN, sedang ke luar. Makanya, dia meminta bantuan ke tetangga kos. Masih anak muda, TI (23).

IF mendatangi langsung kamar kos TI dan meminta bantuan untuk mengangkat galon air mineral itu. Pelaku menyanggupinya. Korban kembali ke kamarnya.

"Namun ditunggu tak kunjung datang, korban kembali mendatangi kamar pelaku dan didapati pelaku baru selesai mandi," kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun dalam keterangan tertulis.

Tanpa ada rasa curiga, korban tetap masuk ke kamar pelaku. Tiba-tiba pelaku langsung menutup dan mengunci pintu kamar. Dia menarik tangan korban hingga terjatuh di kasur.

Seketika itu korban mengatakan, "Mau apa kamu?" Pelaku menjawab, "Diam kamu, kalau kamu teriak, saya bunuh".

Takut ancaman TI, korban tidak bisa berbuat banyak. Pelaku meminta untuk melakukan hubungan suami istri. Korban sempat menolak tetapi pelaku tetap melakukan niat bejatnya. 

Setelah melakukan pemerkosaan, pelaku langsung membukakan pintu kamar dan korban yang sudah mengenakan pakaian kembali langsung pergi ke kamarnya.

Korban lalu bercerita kepada suaminya. Suami bersama korban langsung melaporkan ke Polsek Kebon Jeruk. Usai melapor, korban langsung dilakukan visum di RS Cipto Mangunkusumo.

Selanjutnya, Tim Reskrim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim AKP Bambang Sugiharto langsung menangkap pelaku tanpa perlawanan. Polisi mengamankan barang bukti berupa baju kaus cokelat, celana kain cokelat, celana dalam cokelat, bra, dan sprei warna hijau.