Minggu, 15 April 2018 21:25 WITA

Hadiri TOT, Judas: NasDem Harus Juara Satu

Editor: Abu Asyraf
Hadiri TOT, Judas: NasDem Harus Juara Satu
Judas Amir

RAKYATKU.COM - Calon wali kota Palopo, Judas Amir menegaskan bahwa pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palopo, usungan Partai NasDem harus menjadi juara satu.

Hal tersebut dikatakan Judas saat memberikan sambutan pada pelantikan dan TOT Komisi Saksi NasDem (KSN) se-Luwu Raya di Saodenrae Convention Center (SCC), Kota Palopo, Minggu (15/4/2018).

Kehadiran ratusan kader Partai NasDem tersebut, katanya, sebagai bukti tekad kuat dalam memenangkan semua agenda politik mendatang. Dia menyebut bahwa ini pertanda "siri'na" Partai NasDem.

"Nasdem harus juara satu. Jangan ki kasih malu pak Thahar di Lutra. Jangan ki kasih malu pak Irwan di Lutim, di Palopo ada Rajab, dan Abd Rauf Rahim," tegas Judas Amir.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mewakili Ketua DPW NasDem, Rusdi Masse melantik 378 KSN Nasdem.

"Kita yang hadir di sini harus sanggup memenangkan pasangan calon yang diusung di Kota Palopo dan di Luwu," tegas Alrif dalam sambutannya.

Katanya, Kota Palopp merupakan pertaruhan basis kemenangan Partai NasDem di Luwu Raya.

"Dari Luwu Raya menjadi basis kemenangan di provinsi. Dari basis di provinsi menjadi basis kemenangan di Indonesia dalam Pilpres dan Pileg mendatang," kata wakil ketua DPRD Sulsel ini.