Minggu, 15 April 2018 20:12 WITA

500 Kader NasDem Hadiri Pelantikan dan TOT di Palopo

Editor: Abu Asyraf
500 Kader NasDem Hadiri Pelantikan dan TOT di Palopo
Ratusan kader Partai NasDem berkumpul di Palopo, Minggu (15/4/2018).

RAKYATKU.COM - Sekitar 500 kader Partai NasDem termasuk Komisi Saksi Nasdem (KSN) se-Luwu Raya menghadiri pelantikan dan TOT di Saodenrae Convention Center (SCC), Kota Palopo, Minggu (15/4/2018).

Ketua DPD Nasdem Palopo, Muh Rajab mengatakan kegiatan tersebut dihadiri seluruh kader militan Partai NasDem dari empat kabupaten/kota yang ada di Luwu Raya.

Para kader militan tersebut siap mempertaruhkan jiwa dan raganya demi menjaga kebesaran Partai NasDem dalam menyongsong event Pemilu baik Pileg, Pilpres, maupun Pilkada yakni Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Palopo.

"Ikatan kesejarahan Luwu Raya bukan sekadar batas administrasi semata tetapi lebih dari itu. Ada semangat kebersamaan dan kekeluargaan untuk membesarkan Partai NasDem," katanya.

Rajab juga berharap seluruh kader Partai NasDem dapat mematuhi keputusan DPP Nasdem dan siap memenangkan usungan Partai NasDem di dua pilkada yang ada di Luwu Raya.

Seperti diketahui, di Kota Palopo Partai NasDem mengusung kandidat nomor urut satu, Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara) dan di Luwu, Nasdem mengusung pasanga Basmin Mattayang-Syukur Bijak (Baik).

Selain itu, dirinya berharap agar kegiatan tersebut seluruh elemen dan kader Nasdem dapat lebih solid ke depan untuk menyongsong Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 serta Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

"Ini bukan yang pertama dan terakhir tapi akan terus bergulir hingga tingkat desa sebagai wujud keseriusan partai untuk masuk dalam tiga besar di tingkat nasional," kuncinya.