Senin, 16 April 2018 00:30 WITA

Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria Ini Tega Perkosa Istri Tetangga Kos

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria Ini Tega Perkosa Istri Tetangga Kos

RAKYATKU.COM - Sorang pemuda berinisial DM (23) diamankan polisi lantaran nekat memperkosa istri tetangga kosnya berinisial IF (35) di Jalan Inpres Kelapa Dua, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Aksi bejat DM yang terjadi pada Jumat, 13 April 2018, bermula saat kondisi tempat kosnya tengah sepi dari aktivitas penghuni kos lainnya. Kala itu, IF yang berada di kamarnya seorang diri karena suaminya bekerja. 

Lantaran tak bisa mengangkat galon air untuk mengganti galon yang telah habis, kemudian IF pun memutuskan untuk meminta bantuan kepada DM.

Mendengar tetangganya itu kesulitan, DM pun menyanggupi permintaan IF. Usai meminta pertolongan, IF pun kembali ke kamarnya yang berada di sebelah kamar DM.

Namun, setelah beberapa lama menunggu, DM pun tak datang ke kamar IF untuk mengangkat galon air itu. Sehingga, IF kembali memutuskan kembali ke kamar DM. Selanjutnya, IF yang tanpa curiga membuka pintu kamar DM dan masuk ke dalam kamar itu.

Sayangnya, keberadaan IF di dalam kamar itu justru dimanfaatkan oleh DM. Sebab, saat keduanya berada di dalam kamar itu, DM segera menutup dan mengunci pintu kamar itu. 

"Pelaku langsung menarik dan menjatuhkan korban ke atas kasur dan meminta korban untuk berhubungan badan," kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Mardson Marbun, dilansir laman Kriminologi, Senin (16/4/2018).

Meksi IF sempat menolak dengan melakukan perlawanan sembari mencoba berteriak, DM yang telah membekap mulut IF mengancam akan membunuhnya jika permintaannya itu tidak dituruti.

Sehingga, IF yang merasa ketakutan pun melayani nafsu bejad DM. Setelah puas nafsunya tersalurkan, DM pun membuka pintu kamarnya dan mempersilahkan IF untuk meninggalkan kamarnya itu.

Sayangnya, setelah suami IF yang berinisial UN tiba di kamar kosnya usai bekerja, IF kemudian menceritakan semua kejadian itu. Kemudian, UN dan IF langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Mendapat laporan itu, polisi pun segera menuju ke rumah kos itu dan langsung mengamankan DM. Selanjutnya, DM pun digelandang ke Mapolsek guna pemeriksaan. Dalam pemeriksaan, DM mengakui perbuatannya yang telah memperkosa IF.

"Pelaku beralasan melakukan hal itu karena tidak kuat menahan nafsunya," ujar Marbun.