Rabu, 20 April 2016 15:06 WITA

Lagi.. Oknum Polisi Positif Konsumsi Narkoba di Gowa

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Vkar Sammana
Lagi.. Oknum Polisi Positif Konsumsi Narkoba di Gowa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seluruh jajaran Polres Gowa mendadak ditest urine di Rumah Jabatan Kapolres Gowa di Jalan Syamsuddin Tunru, Rabu (20/4/2016). Tes urine tersebut dilakukan untuk memerangi narkoba dari korps bhayangkara.

“Tes Urine yang kami laksanakan sebagai bentuk komitmen Polri dalam memberantas narkotika, baik di dalam dan luar kepolisian. Apa lagi beberapa waktu lalu ada 3 orang anggota Polres Gowa yang terlibat dalam kasus penyalagunaan narkotika," jelas Kapolres Gowa, AKBP Rio Indra Lesmana.

Ria menyebut, dalam pemeriksaan urine itu, terdapat satu personel yang positif mengkonsumsi narkoba. "Ada satu yang terindikasi narkoba dari 207 orang yang diperiksa. Kami belum dapat identitasnya, tapi nomor sample urinya itu 292.," beber Rio.

loading...

Perwira menengah polri itu menyebut, jajarannya yang nantinya teridndikasi narkoba akan diserahkan ke Tim Profesi dan Pengamanan (Propam), untuk dilakukan pembinaan dan rehabilitasi di SPN Batua. “Rehabilitasinya nati berjalan selama kurang lebih dua bulan” jelas Rio.

Pelaksanaan tes urine ini dipimpin oleh dokter Elvis dari Tim DVI Bidang Dokter dan kesehatan (Bidokkes) Polda sulsel bersama Kaur Keslan Bidokkes Polda Sulsel, AKP H. Bachtiar.

Tags
Loading...
Loading...