Minggu, 15 April 2018 14:01 WITA

Dukung di Pilpres, Forum Ustazah Akronimkan Gatot-Muhaimin Jadi Agamis

Editor: Aswad Syam
Dukung di Pilpres, Forum Ustazah Akronimkan Gatot-Muhaimin Jadi Agamis
Deklarasi Forum Ustazah, mendukung Gatot-Muhaimin, Minggu (15/4/2018).

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Forum Komunikasi Ustazah (Fokus) memberikan dukungan kepada mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo berpasangan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk Pilpres 2019. Mereka memberikan akronim Agamis, kepanjangan dari Aku, Gatot Nurmantyo dan Muhaimin Iskandar).

Deklarasi tersebut digelar pada peringatan Isra Mikraj di Jalan Duri Kepa, Jakarta Barat, Minggu (15/4/2018).

Ketua Forum Ustazah, Ida Mursidah menilai, duet Gatot-Muhaimin adalah pasangan serasi untuk memimpin Indonesia. Sebab, keduanya dinilai sebagai perpaduan tokoh nasional dengan agamis.

"Pasangan Bapak Gatot Nurmantyo dan Muhaimin Iskandar merupakan perpaduan serasi tokoh nasional dan religius dalam memimpin perjalanan kehidupan bangsa ini. Dan semoga Allah merahmati kedua pemimpin kita dalam melaksanakan tugasnya," ujar Ida sebagaimana dilansir detik.

Fokus juga berpendapat Gatot memahami tentang persoalan yang dihadapi rakyat. Salah satunya, persoalan beras dan harga pangan.

"Kepemimpinan yang amanah, gagah dan merakyat ada pada diri Bapak Gatot Nurmantyo yang akan menjalankan roda kepimpinan nasional dengan kewibawaan. Pemimpin yang merakyat memahami persoalan kerakyatan seperti persoalan beras, pupuk, harga pangan," pungkasnya.