Minggu, 15 April 2018 08:01 WITA

Dipecat Golkar, Rahmansyah Belum Pikirkan Partai Lain

Penulis: Rizal
Editor: Nur Hidayat Said
Dipecat Golkar, Rahmansyah Belum Pikirkan Partai Lain
Partai Golkar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Legislator DPRD Sulsel dari Partai Golkar, Rahmansyah, mengaku belum memutuskan mengambil langkah apa pun pasca dipecat dari keanggotaan Partai Golkar. 

Menurutnya, sampai saat ini dirinya masih kader partai berlambang beringin tersebut sekalipun telah dipecat dari kepengurusan DPD I Partai Golkar Sulsel. 

"Saya ini anggota DPRD fraksi Golkar. Saya belum pikir pindah partai walaupun Golkar sudah pecat saya," tuturnya, Sabtu (14/4/2018).

Menurut Rahmansyah, dirinya memang mendapat banyak tawaran untuk bergabung ke partai lain. Termasuk isu yang berkembang akhir-akhir ini dirinya akan bergabung dengan Partai Perindo. 

loading...

"Banyak partai yang tawari saya, baik sebagai pengurus maupun sebagai kader, tapi saya belum mau bersikap," jelasnya.

Soal kedekatannya dengan beberapa partai, menurut Rahmansyah, murni semata karena parpol tersebut merupakan partai pendukung pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018. "Jadi belum (bergabung)," singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, selain Rahmansyah, dua kader Golkar juga ikut dipecat, yakni Rismawati Kadir Nyampa dan Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Ansar Zaenal Bate.

Loading...
Loading...