Sabtu, 18 Juni 2016 20:59 WITA

Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Buat Geger Kota Parepare

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Vkar Sammana
Ular Sanca Sepanjang 4 Meter Buat Geger Kota Parepare

RAKYATKU.COM,PAREPARE — Warga Jalan Padat Karya, Kelurahan Cappa Galung, Kecmatan Bacukiki Barat, Kota Parepare dihebohkan dengan penangkapan seekor Ular Sanca batik di Pemumikaman warga. Ular sepanjang kurang lebih 4 meter ini ditangkap warga saat hendak mennyebrang jalan di kawasan pemukiman padat penduduk, Sabtu (18/6/2016).

“Ularnya muncul dari kebun kosong, dekat gudang tua, memang sarang ular di sana, kemungkinan ularnya lapar jadi keluar dari sarang," papar Ahmad, warga yang menangkap ular tersebut.

Ahmad mengaku selama ini warga sering kehilangan ternak unggas seperti ayam dan itik, penangkapan ular ini sekaligus menjawab teka-teki penyebab hilangnya ternak mereka.

loading...

“Kemungkinan ular ini yang memakan unggas  warga, kemungkinan tidak ada mangsa lagi di kebun akhirnya keluar dari sarangnya,” urainya.

Penangkapan ular ini menarik perhatian para warga yang hendak berangkat ke Masjid  guna melaksanakan salat Tarawih. Rencananya ular ini akan dijual jika ada pembeli yang menawarkan dengan harga yang cocok.

Loading...
Loading...