Minggu, 15 April 2018 02:30 WITA

Jadi Finalis Kontes Kecantikan, Nenek Ini Bongkar Rahasia Awet Mudanya

Editor: Andi Chaerul Fadli
Jadi Finalis Kontes Kecantikan, Nenek Ini Bongkar Rahasia Awet Mudanya

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan telah mengejutkan ribuan orang dengan penampilannya yang awet muda. Perempuan bernama Gina Stewart ityu sekarang menjadi salah satu finalis dalam pencalonan Miss Maxim 2018, sebuah kontes kecantikan di Australia.

Dikutip dari Daily Mail, Sabtu (14/4/2018), model beranak empat ini telah menumbangkan ratusan gadis pesaingnya dalam ajang itu.

Perempuan berusia 47 tahun itu tampil segar dengan kulit mulus dan rambut pirangnya. Wanita ini juga mengungkapkan dia menjadi nenek pada usia 46 tahun, cucunya kini berusia 10 bulan.

Gina memiliki dua putra dan dua putri, berusia 27, 25, 23, dan empat tahun. Di sini, dia membuka tentang 'rahasia' untuk penampilannya yang awet muda.

"Satu-satunya prosedur kosmetik yang saya miliki adalah buah dada saya 10 tahun yang lalu. Saya tidak menggunakan Botox atau pengisi karena saya percaya pada penuaan dengan anggun," ujarnya.

Loading...

"Tapi serius, tidak ada rahasia. Saya pikir semua orang cantik. Saya tidak melakukan ini untuk perhatian karena saya membencinya. Saya hanya berusaha membuat perbedaan untuk menginspirasi wanita agar tidak saling mengoyak satu sama lain."

"Hidup terlalu singkat untuk penilaian. Rangkul usia dan lekuk tubuh Anda, tidak pernah membunuh siapa pun."

Dia juga dipercaya sebagai saudara perempuan bintang Underbelly dan aktor pemenang penghargaan Logie dari Selandia Baru, Aaron Jeffrey.

Loading...
Loading...