Rabu, 20 April 2016 15:04 WITA

Jadwal Munaslub Golkar Mulur, Timses SYL Was-was

Penulis: Fathul Khair
Editor: Mulyadi Abdillah
Jadwal Munaslub Golkar Mulur, Timses SYL Was-was
M Roem

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Sukses (Timses) Pemenangan Syahrul Yasin Limpo merasa was-was akibat jadwal Munaslub Golkar yang terus molor. Klaim dukungan yang mengalir selama ini dikhawatirkan akan menyusut.

Menurut Ketua Timses Pemenangan SYL, M Roem, jagoannya telah mendapat dukungan tertulis dari pemilik suara sebanyak 154, dari 280 pemilik suara yang telah mengunjungi SYL di Makassar.

"Tapi sekarang saya sendiri tidak tahu, karena tidak ada cara untuk menguji untuk itu. Seandainya ada kegiatan, untuk mengumpulkan, mungkin bisa kita untuk tahu bertambah atau berkurang," kata Roem, Rabu (20/4/2016).

Semula, penyelenggaraan Munaslub dijadwalkan akan dilangsungkan pada 7-8 Mei 2016 di Bali.
Kemudian, panitia pengarah memutuskan untuk menundanya hingga 17 Mei lantaran belum menerima surat keputusan Menkumham terkait pengesahan pengurus DPP Partai Golkar hasil rekonsiliasi.

Belakangan, penyelenggaraan Munaslub kembali diundur menjadi 25 Mei dengan alasan yang sama.

Loading...

Sejauh ini kata Roem, pihaknya tetap menunggu hasil kerja tim pemenangan untuk terus mendata jumlah dukungan terhadap SYL, menjelang Munaslub Golkar.

"Ada tim tertentu yang menangani itu. Karena itu harus lebih hati-hati," ungkapnya.

"Sulit untuk menentukan sudah sekian jumlahnya, nanti ketahuan kalau sudah dihitung itu suara di lokasi Munaslub. Karena bisa saja nanti tidak ada artinya itu dukungan kertas, bisa saja langsung memilih," pungkasnya.

Loading...
Loading...