Jumat, 13 April 2018 16:15 WITA

Dua Artis yang Ditangkap Narkoba Sering Bintangi FTV Religi

Editor: Aswad Syam
Dua Artis yang Ditangkap Narkoba Sering Bintangi FTV Religi
Riza Shahab dan Reza Alatas ditangkap kasus narkoba.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Dua artis yang tertangkap narkoba di Apartemen Kuningan, Riza Shahab dan Reza Alatas adalah pemain film televisi (FTV) religi.

Riza Shahab diketahui membintangi sederet FTV religi, diantaranya, Azab Kakak Tak Tahu Diri (2014), Keajaiban Adzan Penggembala Kambing (2016), serta Al-Qur'an Titipan Bunda (2016). Riza pernah dekat dengan presenter Fitri Tropica dan saat ini disebut-sebut dekat dengan artis Deasy Bouman.

Sementara Reza Alatas, selain bermain di sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" sebagai Joy, dia juga pernah bermain di FTV sinema pintu taubat "Ahli Waris Yang Durhaka".

Keduanya ditangkap penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, saat polisi melakukan razia narkoba.

Itu dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Kombes Suwondo Nainggolan. "Iya, (Riza Shahab dan Reza Alatas) ditangkap," ujarnya.

Selain mengamankan Riza, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, berupa bong (alat isap sabu) dan urine positif narkoba.

Tertangkapnya Riza Shahab dan Reza Alatas, menambah daftar panjang artis Indonesia yang menyalahgunakan narkoba.

Sebelumnya, polisi juga mengamankan sederet artis karena kasus narkoba, diantaranya, Tio Pakusadewo, Ridho Rhoma, Jeniffer Dunn, Fachri Albar, Roro Fitria, serta putri Elvi Sukaesih, Dhawiya.